Paguyuban Pasundan Asih Sawargi Nyatakan Sikap Menangkan “PANAH”

MELAWI, SUARABORNEO – Dukungan penuh terus mengerucut ke pasangan nomor urut paslon 1 panji-ahmaddin salah satunya Paguyuban pasundan asih sawargi Kabupaten melawi.

Pernyataan sikap itu  berlangsung di kurnia waterpark Desa temawang panjang, nanga pinoh minggu (8/11).

Dalam   pernyataan sikap tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Paguyuban pasundan asih sawargi kabupaten Melawi  ujang juanda menyampaikan akan membulatkan dukungan ke pasangan calon Panji-ahmaddin pada 9 Desember mendatang.

Menurut ujang juanda  Petahana selama memimpin kabupaten melawi pembangunan Kabupaten melawi sudah di rasakan masyarakat dan sektor-sektor lainnya.

 

“Kami melihat selama kepimpinan pak panji sudah banyak pembangunan salah satu kantor bupati melawi,itu merupakan wajah melawi, jembatan melawi II, maupun sektor lainnya.  Tekad kami paguyuban Pasundan Asih Sawargi akan menangkan Panji-ahmaddin”. Ungkap ujang juanda.

Melalui visi-misi yang sudah terukur pasangan calon nomor urut 1 di nilai mampu dan sudah berpengalaman melanjutkan pada periode ke dua.

Sementara itu Calon bupati melawi panji yang juga petahana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari paguyuban pasundan asih sawargi kabupaten melawi. Hal ini merupakan rasa kebersamaan dan penggalangan kekompakan bersama.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari paguyuban pasundan asih sawargi Kabupaten Melawi kepada kami paslon 1. Mari kita bersatu menangkan Panji-Ahmaddin 9 desember mendatang”. Ucapnya.

Masa kampanye pilkada terhitung satu bulan lagi paslon nomor urut 1  semakin gencar mengambil simpati masyarakat. Sehingga visi-misi dan pogram yang di tawarkan untuk lima Tahun ke depan dapat tersampaikan dan selaras sesuai kebutuhan pembangunan daerah yang akan di lanjutkan.

Terkait stabilitas keamanan, Calon bupati melawi panji juga mengajak masyarakat ciptakan suasana pilkada yang aman dan damai,dan meminta masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu- isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di kabupaten melawi (*)

Check Also

Satu Unit Toko Meubel Roboh Akibatnya Banjir

SEKADAU, suaraborneo.com – Satu unit toko meubel yang berada di Desa Sungai Ayak, Kecamatan Belitang …