Siaga Kegiatan Debat Cagub/Cawagub, Brimob Kalteng Satgas OMP Laksanakan Patroli Malam

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Sejumlah dua SST (Pleton) pasukan penindak Anti Anarkis dari Batalyon A Pelopor dan satu Unit Jibom Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kalimantan Tengah yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Telabang 2020 turut serta dalam pengamanan debat terbuka Cagub dan Cawagub Kalteng di Ballroom Hotel Swisbell Kota Palangka Raya Sabtu (7/11/2020) malam.

Adapun dari pasukan diatas dibagi menjadi beberapa plotingan untuk melaksanakan pengamanan dan patroli malam yang bertujuan untuk memantau situasi dan kondisi sekitar Kota Palangka Raya serta mencegah gangguan kamtibmas.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan agar seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan debat Cagub/Cawagub selalu monitor situasi sekitar.

“Personel yang terlibat tentunya dibagi dalam beberapa plotingan, seperti yang terkena plotingan Bundaran Besar laksanakan patroli cipta kondisi dengan sasaran rumah kemenangan dari kedua paslon serta sekitar kota palangka raya, dan yang terkena plotingan di Hotel Swiss Bell fokus untuk melaksanakan pengamanan,” tuturnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Kapolda Aceh Layak Pimpin Polri

BANDA ACEH, SuaraBorneo.com – Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada, sangat layak pimpin Polri menggantikan …