Biddokkes Polda Kalteng Bagikan Suplemen dan Masker kepada Personil Pam KPU Dan Bawaslu

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Untuk mendukung personel pengamanan yang bertugas di objek Vital Pemilu seperti di Kantor KPU dan Bawaslu Kalteng agar terhindar dari virus Covid 19 Biddokkes Polda Kalteng membagikan suplemen dan masker pada Senin (9/11/2020).

Pembagian suplemen dan masker ini berjumlah 100 paket yang dibagikan yakni 50 paket untuk personel yang bertugas di Kantor KPU dan 50 paket untuk Personel yang bertugas di Kantor Bawaslu.

Kabiddokkes Polda Kalteng, Kombes Pol dr Danang Pamudji melalui Kepala Tim Kesehatan Lapangan Iptu Imam Sunarto mengatakan, pembagaian suplemen dan masker ini adalah sebagai bentuk perhatian dalam menjaga kesehatan personel yang menjalankan tugas di lapangan dimasa pandemi saat ini yang masih berlangsung.

“Hari ini Tim Keslap Biddokkes Polda Kalteng membagikan sebanyak 100 paket suplemen dan masker kepada personil yang melaksanakan jaga di kantor KPU dan Bawaslu dalam rangka menjaga kesehatan personel sekaligus mendukung penerapan protokol kesehatan,”terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, pembagian suplemen dan masker ini merupakan rangkaian kegiatan Biddokkes Polda Kalteng melalui Tim Kesehatan Lapangan secara berkelanjutan memastika kesehayan para personel pengamanan yang bertugas selama tahapan Pilkda Kalteng 2020 berlangsung. (ujang/ery-SB).

Check Also

Hari Ini, Pengurus Pusat JMSI Dikukuhkan

JAKARTA, SuaraBorneo.com – Pengurus Pusat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dikukuhkan siang ini (Senin, 25/11) …