Loyalitas Nasabah Menabung, Bank Kalsel Berikan Undian Simpeda KPE Berhadiah 39 Genio CBS

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Untuk meningkatkan para nasabah menabung, Bank Kalsel berikan undian berhadiah 39 unit Honda Genio CBS dalam penarikan undian Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda) Kartu PNS Elektronik (KPE) 2020 di Aula Kantor Pusat Bank Kalsel Lt 7, Selasa (10/11/2020).

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin menyampaikan, pengundian merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang setia menempatkan dan menyimpan uang di Bank Kalsel.

“Pengundian ini sudah dilakukan sejak 2015 lalu, sebagai salah satu bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap ASN di Kalsel,” ungkap Agus.

Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD), lanjut Agus, Bank Kalsel juga berupaya memanjakan para nasabah setia dengan berbagai macam hadiah melalui produk tabungan.

“Khususnya para ASN yang merupakan salah satu nasabah terbesar. Apalagi dikala pandemi seperti ini, perbankan sangat membutuhkan peran para penabung agar likuitidas Bank Kalsel selalu terjaga. Sehingga ekspansi kegiatan kami bisa berjalan dengan baik,” ujar Agus.

Pembagian undian di setiap cabang provinsi, sambung Agus, 4 unit motor. Sementara cabang utama kotamadya/kabupaten, KCP RSUD Ulin, Amuntai, Rantau, Marabahan dan Paringin, masing-masing 2 unit.

Sedang untuk Cabang Barabai, Kotabaru, Tanjung, Pelaihari, Kandangan, Martapura, Batulicin dan Banjarbaru, masing-masing 3 unit.

Pengundian dipantau langsung 3 saksi dari Dinsos, Kepolisian dan Notaris, disaksikan kepala cabang dan nasabah melalui zoom meeting. (adv/ad)

Check Also

Sanem Ajarkan Cara Coblos Paslon ZR

BATULICIN, SuaraBorneo.com – Agar masyarakat tidak salah mencoblos pasangan calon nomor urut 3, Zairullah Azhar …