Alexius: Paparan Paslon Panji-Ahmaddin Di nilai Sudah Jelas Lanjutkan Program Pembangunan Untuk Melawi

MELAWI, SUARABORNEO – Debat Publik Pilkada melawi Tahun 2020 yang di Gelar Komisi Pemilihan umum Kabupaten melawi di Hotel Haris pontianak Selasa malam (10/11) berjalan lancar sejumlah paparan maupun program Kerja di sampaikan Salah satu pasangan calon yakni Panji-ahmaddin.

Debat yang di  laksanakan mengangkat tema ” Meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Dan Memajukan  Pembangunan Daerah di kabupaten melawi”.

Menurut ketua Tim koalisi pemenangan Pasangan Panji-Ahmaddin Sejumlah paparan program yang di sampaikan akan mampu menyesuaikan dan menyelaraskan pembangunan di daerah,melalui Debat ini masyarakat harus yakin dan melihat Rekam Jejak seorang pemimpin dari Kerja nyata.

“Saya ketua tim koalisi panah tadi malam sangat puas dengan Debat kandidat tadi malam, bahwa dari paparan pasangan nomor urut 1 Panji-Ahmaddin sangat jelas akan melanjutkan Program-Program Yang sudah di lakukan dari periode pertama,dan akan menyelesaikan apa yang belum selesai”. Kata alexius.

Pelaksanaan masa kampanye Pilkada tinggal satu bulam lagi, Alexius juga meminta Seluruh pendukung Relawan dan Simpatisan untuk terus bekerja keras menangkan panji-Ahmaddin Pada 9 Desember mendatang.

“Mari seluruh masyarakat kabupaten Melawi pilih nomor urut 1,Panji-Ahmaddin. Kita lanjutkan”. Ajaknya.  (*)

Check Also

Nyoman Slogo (75) : Saya Senengnya sama Pa Zairullah Dari Dulu, Beliau Sering Berkunjung Ke Desa dan Membantu Kami

BATULICIN, SuaraBorneo.com – Antusias warga Bali di Desa Kerta Buana Kecamatan Sungai Loban untuk memberikan …