Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kampanye Pilkada, Ini Arahan Kabagops Polres Sekadau

SEKADAU, suaraborneo.com – Sejumlah personel Polres Sekadau yang terlibat Operasi Mantap Praja Kapuas 2020, diturunkan untuk mengamankan jalannya kegiatan kampanye dalam Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Sekadau.

Persiapan untuk pengamanan kampanye, setiap hari dilakukan apel di halaman Mako Polres Sekadau, Jl. Merdeka Timur, dipimpin Kabagops AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K., M.M dihadiri Padal dan personel pengamanan, Rabu (11/11/2020) pagi.

Kabagops AKP Aminuddin dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh personel agar dapat melaksanakan tugas dengan profesional dan penuh tanggung jawab, namun tetap menjaga netralitas sebagai anggota Polri.

Diinformasikan bahwa pelaksanaan kampanye Paslon Pilkada pada hari ini sebanyak 14 (empat belas) titik tersebar di kecamatan Sekadau Hilir, kecamatan Sekadau Hulu dan kecamatan Nanga Taman.

“Pengamanan Kampanye juga dilakukan oleh personel Polsek jajaran, jadi untuk personel Polres melakukan pengamanan di wilayah kota Sekadau. Penebalan ke wilayah Polsek akan dilakukan jika sewaktu-waktu dibutuhkan,” ujar Kabagops AKP Aminuddin.

Selain itu Kabagops juga mengingatkan agar setiap personel senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan baik untuk diri sendiri maupun masyarakat dan lingkungan sekitarnya guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Imbau dan ajak masyarakat yang masih enggan menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker untuk bersama-sama peduli terhadap Kesehatan diri sendiri dan orang lain,” pungkas AKP Aminuddin selaku Karendal Ops Mantap Praja Kapuas. (Hms)

Check Also

JMSI NTB Dilantik, Pemprov Beri Apresiasi

LOMBOK UTARA, SuaraBorneo.com –  Pemerintah Provinsi NTB mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Daerah Jaringan Media …