Pengurus Kadin Kapuas 2020-2025 Resmi Dikukuhkan

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dewan Pengurus Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Kabupaten Kapuas periode 2020-2025 resmi dikukuhkan.

Pengukuhan, bertempat di Ball Room Hotel Permata Inn Jalan Seroja Kuala Kapuas, Jum’at (13/11/2020) siang oleh Ketua Umum Kadin Provinsi Kalteng, Tugiyo Wiraatmadja.

Hadir dalam acara itu , Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Forkopimda ,Ketua Umum Kadin Provinsi Kalteng dan pengurus, OPD serta undangan lainnya.

Ketua Panitia pelaksana, Zainal Hakim menyampaikan secara musyawarah mufakat sebelumnya disepakati Supenpri sebagai Ketua Kadin Kapuas periode 2020-2025.

 

Ketua Kadin Kabupaten Kapuas terpilih, Supenpri menyampaikan, siap melaksanakan program Kadin Kapuas bersinergi dengan pemerintah daerah juga pihak lainnya, dalam rangka peningkatan sektor usaha kecil dan menengah di daerah ini.

“Dengan sumber daya yang ada, kita terus tingkatkan dan kembangkan sehingga kedepannya terus berkembang dengan baik,”katanya.

Ketua Umum Kadin Provinsi Kalteng, Tugiyo Wiraatmodjo menyampaikan, bahwa kita telah memasuki era teknologi 0.4
“Untuk itu, sudah barang tentu menyesuaikan untuk itu,”terangnya.

Kemudian, terkait program food estate peran Kadin sangat besar. “Harapannya, dapat membangun kerja sama mengembangkan usaha masyarakat sektor UKM/UMKM,”ujarnya.

Sementara itu, Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengharapkan, Kadin dapat bekerja sama membantu UMKM dalam rangka pemberdayaan masyarakat di bidang ekonomi.

Pada kesempatan itu, usai pengukuhan Plt Bupati Kapuas meninjau hasil kerajinan pasar murah produk UMKM Kapuas di halaman Hotel Permata Inn. (ujang/ery-SB). (ujang/ery-SB).

Check Also

Fahri Bachmid : Kedudukan, Tugas dan Wewenang Menurunkan Spanduk HRS Tidak Boleh Sewenang-wenang Ngacu Pada Tugas Pokok dan Peran TNI

JAKARTA, SuaraBorneo.com – Pakar Hukum Tata Negara Universitas Muslim (UMI) Indonesia Dr. Fahri Bachmid,S.H.,M.H. menejalaskan …