Generasi Milenial Melawi Siap Menangkan Panji-Ahmaddin di Pilkada 2020

MELAWI, SUARABORNEO – Pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020  tinggal 23 hari lagi Pesta demokrasi siap di gelar di tujuh kabupaten kota di KalBar termasuk kabupaten melawi 9 Desember mendatang.

Paslon Panji- ahmaddin menjadi magnet  tersendiri dari masyarakat termasuk arus dukungan dari generasi milenial kabupaten melawi untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1, Panji-Ahmaddin.

Dukungan wadah generasi milenial ini, menambah deretan panjang kekuatan yang menjadikan paslon Bupati Petahana ini kian tak terbendung untuk menjadi pemenang.

Hal ini disampaikan Isnaini, selaku penggagas wadah generasi milenial,dimana menyatakan siap untuk merangkul dan menyatukan generasi Milenial yang ada di Kabupaten Melawi. Minggu (15/11/2020).

Di katakan Isnaini, memilih paslon nomor urut 1 tersebut lantaran kepercayaan sebagai petahana Bupati Melawi dalam kepemimpinan sudah berpengalaman hingga tidak diragukan lagi. “Kaum milenial khususnya dari Kecamatan Nanga Pinoh menyatakan kesiapan mendukung dan memenangkan PANAH sebagai bupati dan wakil bupati Melawi di Pilkada 2020 ini,” kata Isnaini

Dikatakan, perjuangan mereka untuk mendukung PANAH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Melawi adalah upaya untuk ikut mewujudkan daerah yang lebih maju dari sektor pembangunan, kesejahteraan masyarakat dan lain sebagainya.

Ia menambahkan, pihaknya pun siap total bekerja maksimal untuk mendukung dan memenangkan Paslon PANAH.

Sementara calon Bupati Melawi, Panji, mengucapkan terima kasih atas peran serta generasi milenial dalam menentukan pilihannya ke palon nomor urut 1 pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Bagi kami, dukungan dari kalangan generasi milenial ini sangat penting untuk agen percepatan pembangunan di Kabupaten Melawi,” ujar Panji (*)

Check Also

Hari Ini, Pengurus Pusat JMSI Dikukuhkan

JAKARTA, SuaraBorneo.com – Pengurus Pusat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dikukuhkan siang ini (Senin, 25/11) …