HUT Koprs Brimob Polri Ke-75, Brimob Polda Kalteng Syukuran Virtual Bersama Kapolri Dan Dankorbrimob Polri

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Dalam rangka HUT Korp Brimob ke-75, Satbrimob Polda Kalteng mengikuti upacara syukuran secara virtual bersama kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si dan Dankorbrimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko.

Acara itu, digelar di Aula terbuka Mako Satbrimob Polda Kalteng Jl. Tjilik Riwut Km. 32 Kota Palangka Raya, Sabtu (14/11/2020).

Hal ini, mengingat keadaan Indonesia saat ini sedang dilanda Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai dan menuntut kita untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menyampaikan, meskipun upacara dan syukuran dilaksanakan secara virtual namun sama sekali tidak mengurangi rasa khidmat dan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas bertambahnya usia Korps Brimob Polri yang ke-75.

“Semoga, dengan bertambahnya usia Korps Brimob Polri yang ke-75, Brimob selalu menjadi kebanggaan masyarakat dan negara, senantiasa niatkan dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah yang selalu mempedomani nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya, serta selalu menjadi suri tauladan bagi masyarakat,” tutur Bambang.

Dalam prosesi pemotongan tumpeng, dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M dan Wakapolda Kalteng Brigjen. Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si didampingi Dansatbrimob.

Untuk potongan tumpeng, diberikan kepada Personel Satbrimob Polda Kalteng dengan NRP tertua Kompol Anang Abdallah Komandan Batalyon B Pelopor dan personel dengan NRP termuda Bripda Prima Octavianus. (ujang/ery-SB).

Check Also

Satu Unit Toko Meubel Roboh Akibatnya Banjir

SEKADAU, suaraborneo.com – Satu unit toko meubel yang berada di Desa Sungai Ayak, Kecamatan Belitang …