Kampanye di Sungai Pinang, Hamka Sampaikan Progres Capaian Pembangunan Selama Kepemimpinan Panji

MELAWI, SUARABORNEO – Tim kerja haji Amri Kalam (HAMKA) terus bergerak melakukan kampanye dialogis di sejumlah kecamatan dan desa.

Kali ini Tim kerja Hamka yang di komandoi langsung Haji Amri Kalam melakukan kampanye di Desa sungai pinang,Kecamatan pinoh utara (14/11/2020).

Sejumlah capaian Pembangunan di sampaikan dalam kampanye tersebut agar masyarakat melihat faka dan realita di lapangan selama kepemimpinan panji baik dari sektor-sektor lainnya.

“Kita sudah melihat capaian pembangunan yang telah Panji Kerjakan selama menjabat sebagai Bupati dan masyarakat melawi bisa menilai sosok yang benar bekerja tulus untuk melawi. Petahana maju kembali bersama abang ahmaddin, saya optimis Panji-Ahmaddin akan lanjutkan”. ujarnya

Dikatakan Haji Amri kalam, skala prioritas sebagai pilihan program Pembangunan guna Bisa meratakan konsep pembangunan yang bisa di rasakan masyarakat tersebar di 11 Kecamatan, 169 Desa Serta kurang lebih 363 Dusun Di perlukan Pemimpin yang mau bekerja keras serta melahirkan ide dan gagasan menata kabupaten melawi dan masyarakatnya.

“Panji-Ahmaddin Merupakan pasangan calon (Paslon) yang paling siap dan efektif memanfaatkan Waktu yang relatif singkat Kurang dari 5 Tahun. Karena panji Sebagai Petahana setelah  di lantik sudah siap bekerja, tidak perlu belajar lagi ,dan siap melanjutkan dalam program RPJMD yang telah di susun”. kata Haji Amri Kalam.

Di Tahun 2024 Petahana (Panji)  sudah tidak bisa mencalonkan diri kembali sesuai peraturan perundang-Undangan untuk itu masyarakat harus memilih Pemimpin yang visioner dan memiliki rekam jejak serta berpengalaman dari sejumlah capaian Pembangunan yang sudah ada.

“Tahun 2024 Petahana (Panji)  sudah tidak di sibuk kan dengan hiruk pikuk pencalonan kembali dalam pilkada sebab memang secara undang-undang dia sudah tidak bisa dan berakhir masa jabatan nya .

Itu arti nya dia juga bisa efektif melaksanakan tugas nya sebagai pelayanan masyarakat sampai di lantiknya kepala daerah yg baru nanti”.Tambahnya.

Pada tanggal 5 Desember mendatang Petahana (Panji)  sudah berakhir masa cuti Dan kembali melaksanakan tugasnya sebagai Bupati.

“Mari masyarakat kabupaten melawi kita jadikan satu periode lagi,jangan ragu pilih nomor urut 1 pada 9 desember Mendatang Panji-Ahmaddin lanjutkan” ajak Haji Amri Kalam. (*)

Check Also

JMSI NTB Dilantik, Pemprov Beri Apresiasi

LOMBOK UTARA, SuaraBorneo.com –  Pemerintah Provinsi NTB mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Daerah Jaringan Media …