Tokoh Masyarakat Anjir Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Tokoh masyarakat Anjir Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, H. Misransyah melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Minggu (15/11/2020) siang.

Peringatan Maulid bertempat di kediaman H. Misransyah KM. 1 Anjir Kapuas Hilir dihadiri masyarakat dari daerah sekitar, ketua tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng Ben-Ujang Kabupaten Kapuas, Supenpri serta undangan lainnya.

“Kami merasa bangga, bersyukur dan terima kasih undangan dapat hadir. Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW berjalan dengan baik dan lancar,”terang H. Imis panggilan akrab H. Misransyah kepada wartawan usai acara (15/11).

Sementara itu, penceramah Habib Abdillah dari Solo Jawa Tengah menyampaikan, hikmah dan keutamaan peringatan Maulid semata-mata untuk mengenang warisan atau peranan Nabi Muhammad SAW semasa hidupnya.

“Ketika Maulid selain mewarisi apa yang nabi tinggalkan kepada kita yakni Alquran dan Hadist serta sunah akhlak juga menjadi hal yang utama,”ujarnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Fahri Bachmid : Kedudukan, Tugas dan Wewenang Menurunkan Spanduk HRS Tidak Boleh Sewenang-wenang Ngacu Pada Tugas Pokok dan Peran TNI

JAKARTA, SuaraBorneo.com – Pakar Hukum Tata Negara Universitas Muslim (UMI) Indonesia Dr. Fahri Bachmid,S.H.,M.H. menejalaskan …