33 Pasien Positif Covid-19 di Sanggau Sembuh

Caption foto : Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting.

SANGGAU, SB – Setelah 14 hari menjalani isolasi dan karena tidak memiliki gejala, sebanyak 33 orang pasien positif Covid19 di Kabupaten Sanggau dinyatakan sembuh.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting mengatakan, 33 orang pasien positif Covid19 di Sanggau sudah selesai menjalani isolasi dan juga merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG) dinyatakan sembuh.

“Hari ini ada 33 orang pasien positif Covid19 selesai menjalani isolasi dan dinyatakan sembuh,” kata Ginting, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau. Senin, (16/11/2020).

“Dari 33 orang itu 29 diantaranya merupakan tenaga kesehatan,” ujarnya.

Ginting menambahkan, dengan adanya 33 orang dinyatakan sembuh tersebut total kasus pasien positif Covid19 di Kabupaten Sanggau sebanyak 162 kasus, 151 kasus diataranya sudah dinyatakan sembuh, 9 kasus masih menjalani isolasi yakni 8 orang isolasi
karantina dan 1 orang isolasi perawatan dirumah sakit serta 2 kasus dinyatakan meninggal.

“Total kasus kita hingga hari ini sudah 162 kasus. 151 kasus sudah dinyatakan sembuh, 9 kasus isolasi dan 2 kasus meninggal dunia,” pungkas Ginting.

Lebih jauh diharapkan agar masyarakat diminta untuk tetap waspada dan patuh serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 3M sehingga penyebarannya bisa diminalisir. (Bry)

Check Also

Nyoman Slogo (75) : Saya Senengnya sama Pa Zairullah Dari Dulu, Beliau Sering Berkunjung Ke Desa dan Membantu Kami

BATULICIN, SuaraBorneo.com – Antusias warga Bali di Desa Kerta Buana Kecamatan Sungai Loban untuk memberikan …