Rudy Arifin Dan Guru Noval Hadiri Pengukuhan KBB Kalteng

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Pelantikan Pengurus Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2020-2025 yang dijadwalkan Rabu 25 November ini di Aula Jaya Tingang jalan RTA Milono Kilometer Satu, Palangka Raya.

Pelantikan itu, bakal dihadiri dua tokoh dari Kalimantan Selatan (Kalsel). Dua tokoh masing-masing mantan Gubernur Kalsel, Rudy Arifin dan ulama kharismatik juga dari Kalsel Guru M Noval Bin KH Anshari.

Hal ini dibenarkan, Sekretaris Umum KBB Kateng H Istani P Yunus saat memimpin rapat persiapan pelantikan Senin (16/11).

Dimana, sambung Istani, yang saat itu didampingi wakil Ketua KBB Kalteng, Gusti Fahmi bahwa Pa Rudy mengukuhkan dan memberikan arahan.

Sedangkan, guru Noval tausyiah (ceramah agama) karena pengukuhan juga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 Hijriah/2020 Masehi.

Dalam acara itu juga, ditampilkan musik panting dan turut memberikan sambutan Ketua KBB Kalteng Drs H Chairudin Halim dan Plt Gubernur Kalteng Habib Ismail.

“Guna mempelancar dan sukses kegiatan itu sebagai Ketua panitia H Mazrur Ambri dan dilengkapi seksi-seksi,”tutup Istani, mantan Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kalteng itu. (ujang/ery-SB).

Check Also

Satu Unit Toko Meubel Roboh Akibatnya Banjir

SEKADAU, suaraborneo.com – Satu unit toko meubel yang berada di Desa Sungai Ayak, Kecamatan Belitang …