DPRD Kabupaten Sekadau Gelar Paripurna Ke-7 Masa Sidang Ke-1 Tahun 2020

SEKADAU, suaraborneo.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau mengelar rapat paripurna ke 7 masa sidang ke 1 di Aula rapat gedung DPRD kabupaten Sekadau, Selasa (17/11/2020).

Adapun agenda yang dibahas adalah Pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap 3 (tiga) buah Raperda, yakni pokok pokok pengelolaan keuangan daerah, urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan pemerintah Kabupaten Sekadau, dan perubahan atas raperda nomor 4 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah.

Dari 8 fraksi fraksi yang ada di kabupaten Sekadau, menyetujui dan menerima 3 buah raperda tersebut dengan disampaikannya oleh juru bicara masing masing fraksi, untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) kabupaten Sekadau.

Pjs Sri Jumiadatin Bupati Sekadau mengatakan dalam terimakasih kepada seluruh anggota DPRD kabupaten Sekadau yang menyetujui Raperda menjadi Perda kabupaten Sekadau.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua, wakil Ketua semua anggota DPRD atas kerjasamanya, sehingga Raperda ini bisa dijadikan Perda kabupaten Sekadau” kata Sri Jumiadatin mengawali pidatonya.

Pjs Bupati juga mengharapkan dengan perda ini kabupaten Sekadau bisa lebih baik di segala bidang. (Ps)

Check Also

Abdillah, Sang Legenda Kiper Barito Putera Ajak Masyarakat Dukung ZR

BATULICIN, SuaraBorneo.com – Abdillah, namanya tak asing bagi pecinta sepakbola Kalsel dan Kalteng, tak terkecuali …