Relawan Barisan OHO dan Masyarakat Peduli Perbaikan Jembatan

MELAWI, SUARABORNEO – Tim relawan barisan Orang Haji oban (OHO) untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati melawi Panji-Ahmaddin bersama masyarakat desa tanjung sari (KKLK) kecamatan nanga pinoh kembali melakukan perbaikan jembatan  akses warga sekitar senin (16/11/2020).

Sebelumnya Tim relawan OHO juga sudah melakukan perbaikan gorong-gorong di dusun lengkong, desa semadin lengkong,kecamatan nanga pinoh atas permintaan warga setempat.

Perbaikan jembatan  atas kepedulian bersama sehingga  jembatan bisa di lewati masyarakat dan menghindari hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan arus lalu lintas mengingat kondisi jembatan sangat memprihatinkan.

Tampak warga dan tim Relawan bekerja satu persatu memperbaiki papan dan kayu yang sudah rusak.

“Ini atas inisiatif bersama kami relawan OHO bersama masyarakat setempat bergotong royong agar jembatan bisa di lewati pengguna jalan”. Kata Umi yati salah satu tim relawan OHO saat di hubungi melalui seluler (17/11/2020).

Di katakan Umi yati rusaknya jembatan menjadi perhatian bersama semua dan adanya upaya kepedulian bersama terhadap akses satu satunya bagi masyarakat desa setempat.

“Semoga jembatan ini dapat di gunakan masyarakat dengan baik” harapnya  (*)

Check Also

MABM Kabupaten Sekadau Gelar FGD Jelang Pilkada

SEKADAU, suaraborneo.com – Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) kabupaten Sekadau menggelar Fokus Grup Discussion (FGD) …