Gempur Jalur  Kecamatan Ella Hilir  Tim Paslon “PANAH” Sambangi 8 Desa dan 12 Dusun

MELAWI, SUARABORNEO – Tim pasangan Calon nomor urut 1 Panji-Ahmaddin terus bergerak melakukan kampanye dialogis bertemu langsung dengan masyarakat menyampaikan visi-misi serta program kerja dan capaian pembangunan selama kepimpinan Panji.

Kali ini Tim paslon nomor urut 1 gempur jalur kecamatan ella hilir di sejumlah titik dan desa. tak tanggung -tanggung pergerakan tim Panah menyambangi langsung 8 Desa dan 12 dusun di kecamatan itu, Mulai dari tanggal 13 sampai dengan 16 november 2020.

Hadir langsung anggota DPR RI Yessy melania ,ketua tim koalisi pemenangan Panji-Ahmaddin Alexius yang juga anggota DPRD kabupaten melawi dan sejumlah relawan Panah.

Anggota DPR RI komisi III Yessy Melania, di dampingi langsung Alexsius,Ketua Tim Pemenangan PANAH dan Relawan PANAH Menyampaikan bahwa pasangan PANAH adalah pasangan yang sudah terbukti dan teruji. Dan Sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan Paslon nomor urut 1 Panji-Ahmaddin untuk membawa kabupaten melawi ke arah yang lebih baik dan akan melanjutkan pekerjaan yang belum terselesaikan.

“Mohon Do’a dan dukungan masyarakat untuk memberikan suaranya pada 9 Desember nanti untuk paslon Panji-Ahmaddin di TPS, dari awal saya sudah menyatakan all out menangkan panji-ahmaddin. Bukan untuk sekelompok atau golongan, ini untuk melawi yang kita cintai ini dan pembangunan kabupaten melawi ke depan”. Ujar Yessy.

Dalam kampanye Yessy juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan serta jangan mudah terprovokasi dengan isu yang belum tentu benar.

“Mari kita sama-sama menjaga Pilkada ini agar berjalan lancar, tertib, aman dan damai. Kemenangan PANAH adalah kemenangan kita semua Sekali lagi saya meminta dukungan kepada masyarakat Kabupaten Melawi”. Ajak legislator senayan fraksi nasdem itu.

Pelaksanaan Pilkada di tengah covid-19 yessy  juga menghimbau kepada masyarakat, agar tetap patuh dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk tanggal 9 Desember mendatang saya meminta masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan di TPS hal ini agar kita terhindar dari covid-19,jangan anggap enteng mari kita cegah secara bersama-sama”. Pesannya

Kepada desa dan dusun yang sudah di kunjungi dalam kampanye dialogis sebagai putri asli melawi perwakilan dapil kalbar 2 dirinya juga siap memperjuangkan usulan masyarakat melawi di tingkat pusat dan yang paling terpenting untuk kesejahteraaan dan pemerataan pembangunan di kabupaten melawi.

“Kepada masyarakat Kecamatan Ella Hilir, dan masyarakat Kabupaten Melawi pada umumnya agar tidak sungkan dan ragu untuk menyampaikan aspirasi pembangunan yang menjadi skala prioritas di Desa,akan kita upayakan perjuangkan di tingkat pusat” tandasnya (*)

Check Also

Sanem Ajarkan Cara Coblos Paslon ZR

BATULICIN, SuaraBorneo.com – Agar masyarakat tidak salah mencoblos pasangan calon nomor urut 3, Zairullah Azhar …