Kampanye di Sidomulyo, Panji: Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan Perjuangan Seluruh Masyarakat Melawi 

MELAWI, SUARABORNEO – Menjelang hari pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang pasangan calon nomor urut 1 Panji-Ahmaddin semakin gencar melakukan kampanye dialogis di sejumlah kecamatan dan desa di kabupaten melawi.

Kali ini calon bupati melawi panji bertemu langsung dengan tokoh masyarakat dan warga sekitar di pusatkan di salah salah satu Rumah warga setempat di desa sidomulyo,Kecamatan Nanga pinoh  selasa malam (17/11/2020). Turut hadir Haji Amri Kalam, Astri Panji dan Tim Pemenangan maupun Relawan Panah.

Di kesempatan itu Calon Bupati melawi Panji memaparkan selama kepemimpinannya dan sejumlah capaian pembangunan.  di mana selama ini kabupaten melawi adalah salah satu daerah yang rasakan jauh tertinggal dari pembangunan bahkan di era kepemimpinannya masih banyak sentuhan Pembangunan yang harus di selesaikan untuk itu perlu persatuan masyarakat yang kuat agar dirinya bersama Ahmaddin bisa melanjutkan pekerjaan yang belum terselesaikan di periode kedua.

“Saya ucapkan terimakasih warga sidomulyo yang sudah menyambut kami dengan hangat,saya meminta do’a dan dukungan dari kita semua pada tanggal 9 desember mendatang. Semoga jika di amanahkan kami bisa melanjutkan kembali pekerjaan yang belum terselesaikan”. Ujarnya.

Dalam visi-misinya  kedua pasangan calon ini akan melanjutkan pembangunan masjid agung kabupaten melawi dan rumah betang di mana  bangunan ini menjadi salah satu bangunan yang di nantikan umat muslim di kabupaten melawi yakni masjid agung, sementara rumah betang adalah simbol bagi masyarakat adat sebab semenjak terbentuk dan mekarnya kabupaten melawi dari kabupaten sintang belum ada rumah betang terbesar yang ada di pusatkan di ibu kota kabupaten melawi yaitu Nanga pinoh.

“Sudah jelas dan visi-misi dan program kami,masjid agung dan rumah betang akan kami bangun jika kami terpilih,dan yang lain-lainnya juga akan jadi prioritas kami”. Ungkap panji.

Sementara itu politisi senior, Amri Kalam yang  juga ketua tim kerja HAMKA di hadapan tokoh masyarakat sidomulyo dan warga mengatakan untuk memimpin kabupaten melawi terdiri 169 desa dan 11 kecamatan serta kurang lebih 363 Dusun perlu pemimpin yang mau bekerja keras untuk melawi dan masyarakatnya.

“Melawi adalah rumah kita bersama, Saya pikir Panji-ahmaddin adalah yang tepat. pak panji sudah banyak menyumbangkan ide,pikiran dan gagasan konsep membangun melawi ,di tambahkan lagi pak abang ahmaddin juga memiliki pengalaman di DPRD melawi. Bukan hanya Pembangunan, sektor-sektor lainnya saya rasa juga sudah baik di era pak panji”. Ucapnya.

Salah satu tokoh masyarakat Desa sidomulyo M.syukur  memberikan dukungan kepada kedua pasangan calon nomor urut 1 yakni panji-Ahmaddin dirinya menilai keduanya sudah sangat  pas lanjutkan Pembangunan di melawi.

“Kita bukan pilih pemimpin suku, agama ,golongan dan lainnya,  tapi kita sudah melihat rekam jejak seorang pemimpin yang benar -benar memiliki pengalaman begitu juga dengan calon wakilnya abang ahmaddin,  Beliau (Panji) patut kita sebut bapak pembangunan”. Pungkasnya. (*)

Check Also

JMSI NTB Dilantik, Pemprov Beri Apresiasi

LOMBOK UTARA, SuaraBorneo.com –  Pemerintah Provinsi NTB mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Daerah Jaringan Media …