Warga Desa Nyanggau Bulatkan Tekad Menangkan Panji-Ahmaddin

MELAWI, SUARABORNEO – Arus dukungan terus mengalir kepada pasangan calon (Paslon) Nomor urut 1, Panji-Ahmaddin semakin kuat.

Sejumlah Tim pemenangan pun terus Rapatkan barisan dan menggalang kekuatan menangkan Panji-Ahmaddin dan bertemu  langsung dengan masyarakat sesuai jadwal kampanye berakhir pada 5 desember mendatang.

Salah satu dukungan itu datang dari warga Dusun sempotir,Desa Nyanggau,Kecamatan Ella Hilir. warga antusias menyambut kedatangan Tim dari paslon nomor urut 1 serta mendengarkan apa yang di sampaikan Tim dari paslon nomor urut 1 langsung kepada masyarakat.

Salah satu warga desa nyanggau sabani mengaku di nilai dari 3 pasangan calon yang akan mengikuti kontestasi pilkada tahun 2020 ini pasangan nomor urut 1,Panji-Ahmaddin di nilai sangat Mampu Membawa Perubahan untuk melawi ke depan.

“Kami warga Desa nyanggau sepakat menangkan Panji-Ahmaddin,kami sangat yakin kedua pasangan ini akan berbuat yang terbaik untuk kabupaten kita”. Ujar sabani saat menghadiri langsung kampanye dialogis Tim paslon nomor urut 1 Panji-Ahmaddin (14/11/2020).

Di katakan sabani, Dari segi pembangunan Petahana juga sudah berbuat banyak untuk kemajuan di kabupaten melawi.

“Memang masih banyak yang perlu di selesaikan untuk pembangunan ,tetapikan secara bertahap. melawi ini cukup luas. Jadi kami pilih yang pasti-pasti jax, tetap 1 lah, Panji-ahmaddin”. Ungkap sabani.

Ketua tim pemenangan pasangan nomor urut 1 Panji-Ahmaddin,  Alexius mengatakan ukuran kemenangan dan terbaik pasti masyarakat sudah paham dan mengerti,untuk itu dirinya meminta masyarakat memilih pasangan calon yang sudah teruji dan terbukti.

“Kita lihat sendiri hasil pembangunan yang sudah ada di kabupaten kita ini, mari seluruh masyarakat melawi pada tanggal 9 desember mendatang pilih nomor urut 1 Panji-Ahmaddin”. Ajaknya.

Anggota DPRD kabupaten Melawi dari fraksi nasdem ini pun berharap masyarakat agar jangan terotak atik apalagi mendengarkan isu yang tidak benar serta berbau provokasi jelang pemilihan.

“saya mengimbau seluruh masyarakat kabupaten melawi jaga keamanan dan ketertiban Pilkada, melawi adalah rumah kita bersama,” pesannya. (*)

Check Also

Satu Unit Toko Meubel Roboh Akibatnya Banjir

SEKADAU, suaraborneo.com – Satu unit toko meubel yang berada di Desa Sungai Ayak, Kecamatan Belitang …