Bank Kalsel Beri Bantuan Rp 100 Juta Korban Kebakaran di Kotabaru

KOTABARU, SuaraBorneo.com – Bantuan korban untuk korban kebakaran di Kotabaru hingga detik ini terus mengalir, terbaru datang dari Bank Kalsel Cabang Kotabaru.

Pjs Bupati Kotabaru, M. Syarifuddin menerima secara simbolis bantuan yang diserahkan oleh pimpinan Bank Kalsel Kotabaru M Yamin, di Posko Induk Bencana Kebakaran Koramil 1004-8/Kotabaru, Rabu (18/11).

Syarifuddin menyampaikan apresiasi kepada Bank Kalsel Kotabaru yang telah memberikan bantuan bagi korban kebakaran yang menimpa wilayah Kotabaru Tengah beberapa waktu lalu.

“Kami apresiasi kepada Bank Kalsel Kotabaru yang peduli terhadap korban kebakaran di Kelurahan Kotabaru Tengah, semoga nantinya bantuan yang disumbangkan ini mampu meringankan beban masyarakat kita yang terkena musibah kebakaran,” kata dia.

Untuk teknis penyaluran dan peruntukan bantuan, Syarifuddin mengatakan akan langsung menyalurkannya bersama-sama dengan bantuan dari masyarakat lainnya.

Adapun bantuan yang diserahkan Bank Kalsel adalah bantuan uang sejumlah Rp 100 juta, yang terdiri dari dana CSR Bank kalsel sebesar Rp50 juta, dan dana Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank kalsel sebesar Rp 50 juta. (adv/ad)

Check Also

Selain Guru Ngaji, ZR Akan Sejahterakan Guru Honorer dan PTT di Tanbu

BATULICIN, SuaraBorneo.com – Kampanye terbatas di wikayah Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Calon …