Warga Antusias Padati Kampanye Dialogis Paslon Panji-Ahmaddin

MELAWI, SUARABORNEO – Mendekati hari-hari terakhir kampanye Pasangan calon (Paslon)Nomor urut 1 Panji-Ahmaddin bersama tim  terus melakukan pergerakan bertemu langsung dengan masyarakat .

Sisa waktu kampanye di gunakan Tim paslon dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan simpati masyarakat  menuju kemenangan pada 9 desember mendatang.

Paslon nomor urut 1, Panji-Ahmaddin bersama tim kali ini melakukan  kampanye dialogis di pusatkan di lapangan volly Desa Bora, kecamatan Sayan, sabtu malam (21/11/2020).

Antusias masyarakat yang hadir pun tak terbendung untuk mendengarkan Visi-Misi dari paslon maupun Jurkam dan tim koalisi yang hadir.

Calon wakil Bupati Abang Ahmaddin menuturkan, jika terpilih nantinya, dirinya bersama Calon bupati Panji  akan sungguh-sungguh mengabdikan diri untuk masyarakat Melawi.

“Mohon Do’a dan dukungan Dari masyarakat Kami akan amanah, berikan kesempatan dan kepercayaan untuk memimpin daerah yang sama-sama kita cintai ini, Insya Allah kami akan melakukan pembangunan berkelanjutan,” kata calon Wakil Bupati Abang Ahmaddin.

Paslon nomor urut 1 ini merupakan pasangan ideal. Jika terpilih akan melakukan pembangunan berkelanjutan bagi masyarakat Melawi. Mari kita pilih pasangan Panji-Ahmaddin untuk Melawi yang sejahtera,” ujar Ketua Tim Koalisi Pemenangan PANAH, Alexsius, saat menyampaikan orasi politiknya.

Dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar bisa memilah dan memilih dan memberikan hak suara untuk menentukan pilihan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang kepada nomor urut 1 untuk Melawi lebih maju. (*)

Check Also

JMSI NTB Dilantik, Pemprov Beri Apresiasi

LOMBOK UTARA, SuaraBorneo.com –  Pemerintah Provinsi NTB mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Daerah Jaringan Media …