Temui Warga Didua Desa Kecamatan Menukung dan Ella Hilir, Alexius: PANAH Tak Perlu Belajar Lagi, Tinggal Melanjutkan

MELAWI, SUARABORNEO – Tersisa kurang lebih dua pekan lagi masa kampanye pilkada tahun 2020 akan segera berakhir sejumlah jurkam, maupun tik koalisi termasuk pasangan calon terus bergerak bertemu  dan menyapa masyarakat memaparkan sejumlah visi-misi dan program kerja pasangan calon nomor urut 1 panji-Ahmaddin.

Kali ini tim paslon nomor urut 1 Panji-Ahmaddin melakukan kampanye dialogis tatap muka bersama warga di dua desa di kecamatan Menukung dan Kecamatan Ella Hilir yakni desa Sungai mentoba dan desa nanga keruap minggu (22/11/2020).

Turut hadir  langsung anggota komisi III DPRI RI Yessy Melania, ketua tim koalisi Pemenangan Panji-Ahmaddin, Alexius  serta sejumlah tim kampanye dan relawan.

Tampak terjalin kebersamaan dan kesederhanaan kampanye Tim paslon nomor urut 1 bersama warga setempat dengan duduk melantai di depan Salah salah satu Rumah warga yang beralaskan terpal dengan merakyat.

Warga antusias menyambut kedatangan Tim paslon nomor urut 1 Panji-Ahmaddin ke desa mereka dengan siap menghantarkan paslon nomor urut 1 kembali memimpin kabupaten melawi.

Di hadapan warga sekitar Ketua tim koalisi pemenangan Panji-Ahmaddin menyampaikan agar masyarakat benar-benar memilih pemimpin yang memiliki rekam jejak yang baik.

“Masa jabatan sekarang tiga tahun dua bulan ,kalau kita pilih nomor urut 1 masa kerjanya efektif,dan Pak Panji dan pak Abang Ahmaddin ini tidak perlu belajar lagi, mereka sudah memiliki pengalaman,terpilih mereka langsung bekerja. Bahkan tinggal melanjutkan pekerjaan yang sudah ada”. Ujar alexius.

Di katakan Alexius,  terkait sejumlah pembangunan di pimpin petahana sudah mulai membaik bahkan salah satu kabupaten yang belum ada kantor bupati adalah kabupaten melawi. di periode pertama selama kepemimpinan panji kantor bupati sudah terwujud yang merupakan icon dan wajah kabupaten melawi sebagai tempat untuk pelayanan masyarakat kabupaten melawi.

Sementara itu anggota komisi III DPR RI yang juga All Out menangkan Panji-Ahmaddin meminta dukungan dari masyarakat agar paslon nomor urut 1 di berikan amanah untuk terpilih kembali memimpin kabupaten melawi.

“Kami hadir di sini untuk meminta do’a dan dukungan sekaligus ijin kepada bapak-Ibu untuk sekiranya bisa bergabung bersama kami lagi di pilkada 2020 ini.  Mari kita bersama-sama memenangkan Panji-Ahmaddin atau Panji Jilid II”. Ajaknya.

Dalam orasi politiknya Yessy melania juga memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pembangunan salah satunya infrastruktur jalan di pedesaan maupun kecamatan yang masih sangat jauh tertinggal.

“Melawi ini luas bapak-ibu anggaran kita juga sangat terbatas. Tentunya tidak serta merta langsung bisa di bangun.  ada yang tertunda dan ada yang sedang berproses. beliau (panji) pasti niatnya tetap membangun bersama pak abang Ahmaddin ke depan.  Tentu terbatasnya anggaran yang menjadi dasar kenapa kabupaten melawi masih sangat tertinggal terutama dari segi infrastruktur,” ungkap Yessy.

Salah satu tokoh masyarakat setempat Rejab mengaku sangat senang dan menyambut baik atas kedatangan Tim paslon nomor urut 1 Panji-Ahmaddin ke desa mereka.

“Kami percaya siapun yang datang ke desa kami apa yang kami sampaikan bisa mewakili keinginan kami.  Dan kami sangat senang atas kehadiran bapak-ibu dari Tim paslon nomor urut 1”. Ujar Rejab.

Pada kesempatan Itu warga setempat juga siap mendukung Panji-Ahmaddin untuk melanjutkan pembangunan dan memimpin kabupaten melawi ke depan.  (*)

Check Also

Kaltim Kembali Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Di Kalsel, Giliran Aliansi Kalimantan Bontang Yang Berangkat

BONTANG, SB – Dilepas secara resmi oleh Asisten II Bidang Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Pemkot …