Persiapan PON Papua, Pengurus KONI Sowan Ke DPRD Kalteng

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Tengah silaturahmi ke Kantor DPRD Kalteng.

Silaturahmi, tersebut dalam rangka persiapan menghadapi pelaksanaan PON di Provinsi Papua Tahun 2021.

“Kami menyerahkan berkas kesiapan kontingen atlet dan anggaran kepada Ketua DPRD Kalteng,”kata Ketua KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri di DPRD Kalteng Senin (23/11/2020).

Didampingi, Sekum KONI Elbadi Fardian serta sejumlah Ketua Bidang Eddy Raya Samsuri mengatakan, pihaknya audiensi dan berdiskusi bersama Ketua DPRD Kalteng Wiyatno. “Intinya, terkait persiapan KONI Kalteng untuk PON Papua,”jelasnya.

Dikatakan, untuk usulan anggaran beberapa waktu lalu telah disampaikan. Karena itulah KONI berharap mendapat dukungan pihak dewan.

“Usulan anggaran, dalam silaturahmi sebelumnya juga disampaikan ke Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fikri,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, terkait berbagai kesiapan itu KONI juga memaparkan di hadapan Ketua DPRD Kalteng. “Alhamdulillah mendapat dukungan,”terang Eddy Raya Samsuri, Bupati Barsel juga mantan Ketua DPD KNPI Kalteng itu seraya mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemda DPRD cabor dan masyarakat untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kalteng.

Sementara itu, Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno menyampaikan, dukungannya terkait apa yang disampaikan KONI persiapan menghadapi PON Papua Tahun 2021. (ujang/ery-SB).

Check Also

Kaltim Kembali Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Di Kalsel, Giliran Aliansi Kalimantan Bontang Yang Berangkat

BONTANG, SB – Dilepas secara resmi oleh Asisten II Bidang Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Pemkot …