Kades Cupang Gading Ajak Warganya Berperan Aktif Dalam Pemilukada

SEKADAU, suaraborneo.com – Kabupaten Sekadau merupakan salah satu kabupaten yang melaksanakan pemilihan kepala daerah, Bupati dan Wakil Bupati.

Kepala Desa (Kades) Cupang Gading, Martinus Yanuar mengajak masyarakat khususnya warga desa Cupang Gading untuk ambil bagian dan menggunakan hak pilihnya pada pemilukada kabupaten Sekadau 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya selaku kepala desa Cupang Gading, mengajak masyarakat, khusus nya warga desa Cupang Gading untuk berperan aktif dan menggunakan hak pilihnya pada pilkada Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Sekadau 9 Desember 2020 mendatang,” kata Martinus, Rabu (25/11/2020).

Martinus Yanuar juga menghimbau supaya warganya selalu menciptakan situasi aman lancar dan damai.

“Mari kita ciptakan pemilu damai dan tidak mempercayai berita berita hoax, dan tidak melakukan tindakan yang melanggar aturan serta menghindari politik uang,” harap kades Cupang Gading.

Beliau jaga menambahkan semoga dengan pemilu ini kita mendapat pemimpin yang baik dan bisa membangun kabupaten Sekadau yang lebih maju lagi.

“Saya berharap siapapun yang menjadi Bupati Sekadau nantinya bisa membawa kabupaten Sekadau lebih baik dan lebih maju,” tutup Martinus Yanuar. (ps)

Check Also

Bersama Relawan Kalimantan Peduli, Yayasan ANIC Banjarbaru Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

BANJARBARU, SB – Tunjukkan kepedulian terhadap korban banjir dibeberapa wilayah terdampak, Yayasan ANIC Banjarbaru yang …