Polda Kalsel Terima Tim Supervisi Operasi Aman Nusa II dari Mabes Polri

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menerima Tim Supervisi Operasi Aman Nusa II tahun 2020 dari Mabes Polri, Kamis (26/11/2020). Adapun sasaran supervisi ini adalah pelaksanaan operasi kepolisian dalam rangka penanganan Covid-19.

Tim Supervisi dipimpin oleh Kombes Pol Ricky beserta rombongan. Tim yang datang disambut oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. diwakili Direktur Samapta Polda Kalsel Kombes Pol. Pepen Supena Wijaya, S.I.K. beserta Kaposko dan anggota.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. diwakili Direktur Samapta Polda Kalsel Kombes Pol Pepen Supena Wijaya, S.I.K. menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Supervisi. Menurutnya, dengan Supervisi yang dilaksanakan dapat memperbaiki kinerja dalam melaksanakan kegiatan dalam rangka penanganan Covid-19 selanjutnya.

“Secara umum pelaksanaan operasi di Polda Kalsel sudah berjalan dengan sesuai dengan ketentuan baik di lapangan maupun secara administrasi. Namun bila terdapat temuan mohon kiranya diberikan petunjuk,” katanya.

Ketua Tim Supervisi Mabes Polri Kombes Pol Ricky mengatakan Supervisi ini bertujuan untuk mengecek dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi. Tujuannya guna mendukung kelancaran pelaksanaan operasi dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah Polda Kalsel.

 

“Diharapkan setelah dilakukan Supervisi ini pelaksanaan Operasi Aman Nusa II 2020 berjalan lebih baik lagi dan bisa semakin optimal” ujarnya. (*)

Check Also

Rahmadian Noor Tinjau Langsung Lokasi Banjir di Semangat Dalam

MARABAHAN, SuaraBorneo.com – Wakil Bupati Barito Kuala (Batola), Rahmadian Noor meninjau langsung lokasi banjir di …