Belimbing Hulu dan Belimbing Ditargetkan Jadi Lumbung Suara Paslon Panji-Ahmaddin

MELAWI, SUARABORNEO – Mendekati hari pemilihan bupati dan wakil bupati pada 9 Desember mendatang Paslon nomor urut 1 semakin gencar melakukan kampanye di sejumlah kecamatan dan desa di kabupaten Melawi.

Kali ini Paslon nomor urut 1 kampanye di beberapa desa di kecamatan belimbing dan belimbing hulu di antaranya desa langan,Balai agas,Nanga Pau dan Desa Upit serta dusun lainnya (24-25/11/2020).

Turut hadir langsung calon bupati melawi Panji,dan juru kampanye,Tim Panah maupun relawan.

Sambil berkeliling menyampaikan visi-misi di beberapa desa yang telah di kunjungi Tim Paslon nomor urut 1 terus bergerak untuk meraih kemenangan pada 9 Desember mendatang.

Kecamatan belimbing hulu dan belimbing merupakan basis Calon bupati Panji yang merupakan putra asli langan ini.

“Kita yakin dan optimis belimbing dan belimbing hulu lumbung suara kita”. Ujar Panji.

Berkaca pada Pilkada tahun 2015 lalu perolehan suara di dua kecamatan ini cukup tinggi, Panji meminta masyarakat berjuang bersama-sama untuk dapat kembali mengantarkan dirinya pada periode kedua ini bersama calon wakil bupati Abang ahmaddin.

“Saya meminta do’a dan dukungan kepada masyarakat di dua kecamatan ini agar kami kembali terpilih bersama pak abang ahmaddin”. ajaknya.

Terkait sejumlah pembangunan di kecamatan belimbing dan belimbing hulu calon bupati Melawi juga akan melanjutkan salah satu jembatan kebrak yang yang menjadi akses utama masyarakat dan beberapa infrastruktur lainnya.

“Di jaman kepimpinan saya ,siapa bilang saya tidak membangun tentu semua tujuannya membangun. Akses jalan menuju balai agas sudah di buka di jaman saya. Meskipun bertahap Dan jembatan kebrak,kalau tidak di pangkas anggaran mungkin jembatan ini sudah jadi dan kita juga masih di hadapkan dengan covid-19” beber panji.

Salah satu tokoh masyarakat langan bakung yang juga temenggung adat desa langan siap mendukung panji-ahmaddin terpilih kembali memimpin kabupaten melawi.

“Kami sebagai masyarakat di sini tentu sudah sangat siap mendukung pak Panji,kami yakin beliau pemimpin kami di periode kedua ini dan kami siap bersatu menangkan Panji-Ahmaddin” ucapnya.

Di katakannya Tiga Paslon yang mengikuti kontestasi Pilkada tahun 2020 Paslon nomor urut 1 di nilai mampu membawa kabupaten Melawi ke arah yang lebih baik untuk melanjutkan sejumlah pekerjaan yang sudah ada. (*)

 

Check Also

PC NU Kapuas Salurkan Bantuan Korban Banjir Kalsel

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Bencana banjir yang saat ini masih terjadi di Provinsi Kalimantan Selatan …