Desa Pelinggang Siap Dulang Suara untuk Paslon Panji-Ahmaddin

MElAWI, SUARABORNEO – Untuk memantapkan hasil yang di peroleh  mendekati hari pencoblosan pada 9 Desember Tim Paslon nomor urut 1 terus bergerak bertemu langsung dengan masyarakat.

Kedatangan Tim Paslon nomor urut 1 di sambut antusias warga setempat di awali dengan potong ompong secara adat oleh warga Desa pelinggang,Kecamatan Pinoh Selatan (23/11/2020).

Sejumlah orasi politik  di sampaikan oleh juru kampanye Tim Paslon nomor urut 1 Panji-Ahmaddin kepada warga setempat.

Ketua garda pemuda partai Nasdem kabupaten Melawi yang juga warga asal desa Pelinggang yakin pasangan calon bupati dan wakil bupati melawi Panji-Ahmaddin mampu meraih suara terbanyak pada Pilkada tahun 2020 dari kedua Paslon lainnya.

“Saya selaku warga Desa Pelinggang yang juga bagian dari keluarga besar partai Nasdem kabupaten Melawi akan berjuang untuk memenangkan  pasangan Calon nomor urut 1 Panji-Ahmaddin berdasarkan perintah partai. khususnya Desa Pelinggang dan secara umumnya di kecamatan Pinoh Selatan siap mendulang suara untuk Paslon PANAH “. Tutur Korolus Boromeus Dedit.

Dedit juga mengajak masyarakat untuk datang ke TPS memberikan hak suara pada Pilkada serentak tahun 2020 di kabupaten Melawi.

“Kepada keluarga ku semua berikan hak pilih baik dengan cara mencoblos nomor urut 1 Panji-Ahmaddin”. Sambungnya.

Ketua garda pemuda partai Nasdem kabupaten Melawi juga meminta seluruh dukungan untuk masyarakat kabupaten Melawi agar bersama-sama menangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi Panji-Ahmaddin  pasangan Amanah untuk Melawi maju dan bermartabat. (*)

Check Also

Bank Kalsel Luncurkan Wakaf Uang iB Ar-Rahman

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai Ketua Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS), Presiden Republik Indonesia, …