MABM Kabupaten Sekadau Gelar FGD Jelang Pilkada

SEKADAU, suaraborneo.com – Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) kabupaten Sekadau menggelar Fokus Grup Discussion (FGD) di Sekretarian MABM komplek pasar baru Sekadau, Sabtu (28/11/2020).

Acara tersebut mengangkat tema “Sukseskan Pilkada Sekadau Yang Aman Dan Damai Tanpa Golput”.

Pjs Bupati Sekadau Sri Jumiadatin, mengatakan sangat menghargai dan mensupport kegiatan FGD tersebut.

” Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan FGD yang diadakan MABM kabupaten Sekadau ini, guna melaksanakan pilkada yang damai,” Kata Pjs Sri Jumiadatin, sekaligus membuka secara langsung acara FGD.

Drianus Saban, ketua KPU Sekadau menjelaskan tata tertib pilkada 2020 dimasa pandemi covid- 19.

“Dimasa pandemi covid- 19, banyak yang perlu dilaksanakan dalam pemilihan dan pemungutan suara di TPS nanti, yang paling utama adalah mematuhi protokol kesehatan,” Jelas Saban.

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, S.I.K., M.M juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten Sekadau untuk saling menciptakan suasana Damai di Pilkada 2020 ini dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Mari tanggal 9 Desember 2020 kita bersama ke TPS dan menggunakan hak suara kita sebagai warga Negara yang baik, dengan pilihan kita masing-masing. Dan kami dari Polres Sekadau siap mengamankan setiap TPS” jelas Kapolres Sekadau sekaligus menutup kegiatan FGD. (Ps)

Check Also

Kaltim Kembali Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Di Kalsel, Giliran Aliansi Kalimantan Bontang Yang Berangkat

BONTANG, SB – Dilepas secara resmi oleh Asisten II Bidang Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Pemkot …