Mantapkan Pilihan, Tokoh Pengusaha Menukung Siap Menangkan Panji-Ahmaddin

MELAWI, SUARABORNEO – Tokoh pengusaha di Kecamatan Menukung menyatakan dukungan maksimal bagi Pasangan nomor urut 1, Panji-Ahmaddin. Para pengusaha ini siap berjuang all out untuk memenangkan pasangan PANAH di wilayah Ella-Menukung.

Salah satu pengusaha tersebut yakni Eva Ratna Sari dan Tiong. Dua pengusaha ini telah menyatakan kesiapannya memenangkan Panji-Ahmaddin dalam Pilkada 9 Desember, pekan depan.

“Panji adalah pemimpin yang bisa mengayomi, bertutur kata baik saat kampanye serta saat memimpin,” ujar wanita yang biasa disapa Kak Eva ini.

Kak Eva juga meyakini Panji-Ahmaddin bisa kembali terpilih memimpin Melawi. Dirinya juga meyakini, keduanya bisa bekerja sama untuk melanjutkan program pembangunan di kabupaten Melawi.

“Keduanya adalah cermin pemimpin yang bijaksana dan sudah terbukti bisa bekerja. Karenanya mari bersama-sama kita memenangkan Pasangan PANAH,” ajaknya.

Sebelumnya Pasangan Panji-Ahmaddin menggelar safari politik ke sejumlah desa di Kecamatan Menukung. Kunjungan selama lima hari dilakukan dengan menggelar kampanye dialogis dengan masyarakat dan pendukungnya.

“Dukungan masyarakat Menukung sungguh luar biasa  Selama saya berkeliling di 19 Desa di kecamatan Menukung, respon masyarakat sangat baik,” ungkap Panji saat pamit di hadapan para warga, relawan dan pendukung di salah satu desa di Menukung, Senin (30/11) malam. (*)

Check Also

Bank Kalsel Luncurkan Wakaf Uang iB Ar-Rahman

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai Ketua Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS), Presiden Republik Indonesia, …