Dari Munas V PKS, Lambang Baru Lebih Hangat Dan Dekat Dengan Rakyat

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baru saja menyelesaikan Musyawarah Nasional (Munas) V PKS di Bandung Jawa Barat. Dari sekitar 100 peserta yang hadir secara langsung yaitu Ketua Umum PKS Provinsi Kalimantan Tengah H Heru Hidayat ST.

Menurut Heru Kegiatan Munas V PKS kali ini memang berbeda dilakukan dalam kondisi pandemi Covid-19 sehingga peserta yang hadir secara langsung terbatas dan harus melakukan Swab terlebih dahulu serta syarat lainnya sebagai penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Selain itu menurut mantan Anggota DPRD Kalteng ini adalah keterlibatan puluhan ribu lainnya melalui Virtual baik peserta dari 34 Provinsi dan luar negeri.

Ada yang spesial dari hasil Munas V PKS diantaranya modifikasi lambang PKS yang saat ini menjadi lebih eye catching fresh hangat dinamis dan rejuvenasi adalah bagian dari upaya PKS untuk lebih hangat dan dekat dengan rakyat.

“Sehingga tema Munas V PKS itu bersama melayani rakyat. Selain lambang mars hymne mengalami perubahan sehingga lebih memiliki semangat baru PKS yang mampu lebih hangat dan dekat dengan rakyat,”kata aktivis kemanusiaan ini kepada wartawan Kamis (3/12/2020).

Menurut ayah empat anak ini kondisi PKS saat ini akan terus menjalin silaturahim kerjasama kemitraan dan kolaborasi dengan berbagai elemen telah dilakukan dan akan ditingkatkan seperti dengan PemProv Forkompinda Partai Politik Organisasi Keagamaan Organisasi Kepemudaan Media dan lainnya.

“Kita menyadari sejak awal bahwa membangun Kalimantan Tengah tidak bisa sendiri harus terlibat semua pihak yang memiliki itikad baik,”jelasnya.

“Saat ini ada berbagai program layanan kepada rakyat yang secara intens dilakukan oleh para Relawan PKS seperti membantu masyarakat yang terdampak bencana layanan Jumat sedekah aksi sosial dan banyak lagi. Dan tentu saja agenda melayani rakyat akan terus dilakukan oleh PKS di Kalimantan Tengah,”ujar Heru.

Maka momentumnya sangat tepat menurut motivator muda ini apabila lambang baru PKS memiliki makna agar PKS lebih dekat dan lebih hangat dengan Rakyat.

Ada semangat baru PKS yang hadir ditengah rakyat para pengurus anggota Dewan dan simpatisan untuk terus menjadi pelayan bagi rakyat termasuk pada kondisi pandemi Covid-19. (ujang/ery-SB).

Check Also

Kaltim Kembali Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Di Kalsel, Giliran Aliansi Kalimantan Bontang Yang Berangkat

BONTANG, SB – Dilepas secara resmi oleh Asisten II Bidang Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Pemkot …