Ikadum Melawi Nyatakan Sikap Dukung “PANAH”

MELAWI, SuaraBorneo – Mendekati hari pemilihan 9 Desember 2020 arus dukungan terhadap pasangan calon panji-Ahmaddin masih terus mengalir.

Salah satunya Dukungan itu datang dari ikatan dayak uud Danum kabupaten melawi.

Pernyataan Dukungan di sampaikan dalam deklarasi bersama calon bupati Panji sekaligus perayaan HUT Ikadum ke-20 Tahun bertempat di aula Kurnia waterpark Desa tembawang panjang,kecamatan nanga Pinoh Kamis (3/12).

Deklarasi di bacakan bersama di ikuti seluruh ikatan keluarga besar Dayak uud Danum dan calon Bupati Melawi Panji.

Salah satu tokoh ikadum Melawi yuvinus mengatakan Pasangan Panji-Ahmaddin adalah Pasangan yang tepat untuk memimpin Melawi ke depan.

“Tentu kami sangat yakin pak Panji dan Pak Abanng Ahmaddin pilihan yang tepat bagi kami keluarga besar ikatan Dayak uud Danum. Kami sepakat dan siap menangkan Panji-Ahmaddin pada tanggal 9 Desember”. Jelas yuvinus.

Sementara Calon Bupati Melawi Panji meminta doa dan dukungan dari Keluarga besar ikatan Dayak uud Danum kabupaten Melawi.

“Dengan adanya dukungan dari Ikadum memberi semangat bagi saya yang sangat luar biasa. Saya juga mengucapkan terimakasih Dari Ikadum Melawi dan tidak pernah ragu dan sangat berani menyatakan sikap dukungan kepada kami bersama Pak Abang Ahmaddin”. Ujarnya.

Kabupaten Melawi terdiri berbagai suku dan etnis sehingga perlu menghadirkan rasa aman dan nyaman dengan kemajemukan berlatarkan suku yang berbeda-beda di perlukan pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat. (*)

Check Also

Kaltim Kembali Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Di Kalsel, Giliran Aliansi Kalimantan Bontang Yang Berangkat

BONTANG, SB – Dilepas secara resmi oleh Asisten II Bidang Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Pemkot …