Warga Desa Batu Buil dan Batu Nanta Sepakat Menangkan PANAH

MELAWI, SUARABORNEO – Masa kampanye tinggal menghitung hari terus di manfaatkan dengan baik masing-masing paslon hingga 5 desember.

Kali ini Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Melawi, nomor urut 1, Panji-Ahmaddin (PANAH) kembali melakukan kampanye dialogis sekaligus silaturahmi dan dialog bersama masyarakat di Desa Batu Buil dan batu nanta Kecamatan Belimbing. (2/12).

Turut hadir Juru Kampanye (Jurkam) diantaranya Supardi anggota DPRD dari partai NasDem dan Oktavianus juga anggota DPRD Melawi dari Partai Golkar, Oktavianus serta Saleh Tapa ketua Relawan PANAHEMAS.

Warga desa Batu Buil dan batu nanta sangat antusias menyambut kehadiran Calon Bupati Panji bersama rombongan.

Warga Batu Buil dan batu nanta sepakat mendukung  penuh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Melawi, PANAH pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Salah satu Tokoh Pemuda Desa Batu Buil Antonius Gabriel mengaku selama kepemimpinan  Petahana banyak pembangunan telah dilakukan.

“Kami Tokoh pemuda dan juga Warga Batu Buil  dan batu nanta siap mendukung pasangan yang mengusung paslon dengan jargon Lanjutkan 1 Periode lagi, siap mendukung penuh dan memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 desember untuk pasangan PANAH” ujar gabriel.

Sementara itu Calon Bupati melawi Panji menyambut baik atas dukungan terus mengalir kepada dirinya bersama pak abang Ahmaddin.

“Saya sangat Bersyukur Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas sambutan warga Desa Batu Buil yang luar biasa, serta doanya membuat kami semakin yakin untuk maju bertarung dan meraih kemenangan, semoga dengan dukungan ini dapat mengantarkan kami kembali pimpin melawi di periode selanjutnyaa” pungkasnya.  (*)

Check Also

Bantu Korban Banjir, Bank Kalsel Gelontorkan Dana Melalui CSR dan UPZ

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Tingginya curah hujan yang mengguyur sejak beberapa hari terakhir mengakibatkan banjir hampir …