Semua Pegawai KPU Sanggau Lakukan Swab

SANGGAU, SB – Pasca satu orang terkonfirmasi positif Covid19 belum lama ini, semua pegawai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sanggau dilakukan test swab untuk kedua kalinya.

Ketua KPU Kabupaten Sanggau, Martinus Sumarto mengatakan, pegawai KPU kembali dilakukan swab yang kedua kalinya ini karena sebelumnya ada mengadakan pertemuan rapat bersama pegawai yang terkonfirmasi positif Covid19 tersebut sebelum hasilnya test swab sebelumnya keluar.

“Hari ini kita melakukan test swab terhadap pegawai KPU Kabupaten Sanggau sebagai tindaklanjut adanya satu orang pegawai yang terkonfirmasi positif Covid19,” kata Martinus Sumarto Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sanggau. Jumat pagi, (4/12/2020).

“Selain itu, setelah test swab, kantor KPU Sanggau ini juga akan kita lakukan penyemprotan cairan disinfektan,” ujarnya.

Martinus Sumarto menambahkan, Kedepan pihaknya akan tetap memperketat penerapan protokol kesehatan 3M di Kantor KPU Kabupaten Sanggau guna memutus mata rantai penyebaran Covid19. (Bry)

Check Also

Kaltim Kembali Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Di Kalsel, Giliran Aliansi Kalimantan Bontang Yang Berangkat

BONTANG, SB – Dilepas secara resmi oleh Asisten II Bidang Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Pemkot …