Berjumlah 65 Peserta, Lomba Cipta Lagu Bank Kalsel Resmi Ditutup

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Pendaftaran Lomba Cipta Lagu Bank Kalsel secara resmi telah kita tutup tepat dipenghujung tanggal 5 Desember 2020.

Alhamdulillah, total peserta yang terdaftar dan mengumpulkan karya sesuai dengan ketentuan berjumlah 65 Peserta.

Kami sangat mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih atas antusiasme dan partisipasi kalian semua.

Untuk Finalis Grand Final akan kami umumkan 18 Desember 2020! Jadi tetap pantengin terus IG kita ya Jangan lupa like, comment dan share jagoan kalian!

Setia Melayani, Melaju Bersama Bank Kalsel sebagai salah satu bank andalan yang berada di Kalimantan Selatan, tentunya memerlukan lagu yang bisa mendeskripsikan bank tersebut dengan baik.

Salah satu band JEF mencoba membuat sebuah lagu yang berjudul “Setia Melayani  MelajuBersama” guna mendukung performa Bank Kalsel.

Lagu ini kami buat dengan genre musik pop, di mana ada sentuhan instrument ethnik, yaitu panting, pada aransemennya. Hal ini dikarenakan kami ingin tetap mengedepankan identitas Bank Kalsel sebagai bank asli banua dan mampu berkontribusi nasional dengan tetap memperhatikan Kalimantan Selatan.

Lirik dari lagu ini selain di-ambil dari tagline Bank Kalsel, juga terinspirasi dari visi dan misi Bank Kalsel.

“Dengan paduan lirik dan nada yang kami kemas secara sederhana, catchy, dan easy listening, maka lagu
ini menjadi pilihan yang tepat guna mempromosikan Bank Kalsel ke masyarakat luas,” pungkas salah satu personil. (adv/ad)

Check Also

Personil Kodim 1006/Martapura Bantu Pembangunan Jembatan Darurat Mataraman

MARTAPURA, SuaraBorneo.com – Jembatan Desa Banua Anyar Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, yang putus …