Ary Egahni : Usut Tuntas Insiden Penganiayaan Tim Paslon Oleh Bupati Lamandau

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Anggota Komisi III DPR RI dapil Kalteng, Ary Egahni Ben Bahat, SH meminta aparat penegak hukum mengusut tuntas kasus penganiayaan oleh Bupati Lamandau terhadap tim pemenangan relawan salah satu paslon Gubenur Dan Wakil Gubemur Kalteng Selasa pagi (8/12/2020).

“Saya sebagai wakil rakyat, meminta aparat penegak hukum mengusut tuntas kasus tersebut,”tegasnya ketika menggelar jumpa pers di kediamannya Jalan Kenanga Kuala Kapuas, Selasa (8/12/2020) malam.

Ditegaskan, dirinya justru merasa sedih bahkan miris atas insiden itu. Lagipula faktanya yang melakukan seorang bupati.

Untuk itu, tegasnya lagi, terkait peristiwa yang terjadi dirinya telah melakukan komunikasi dengan jajaran Polri Polda Kalteng Polres Lamandau memprosesnya secara hukum, hingga tuntas.

“Sejauh ini, saya selaku wakil rakyat terus mengawal. Sehingga, aparat mengusutnya tuntas. Sedangkan, informasi saya dapat korban sudah resmi melapor ke polisi,”imbuhnya.

Srikandi Partai Nasdem itu melanjutkan, kejadian itu mencinderai proses demokrasi, mengingat ada hubungannya dengan Pilkada Kalteng.

“Pilkada Kaltemg jangan sampai dicedarai hal-hal seperti itu. Sebab dampaknya mencoreng demokrasi yang kini tengah berlangsung,”pungkasnya sembari menambahkan, tak perlu terulang kembali. (ujang/ery-SB).

Check Also

Personil Kodim 1006/Martapura Bantu Pembangunan Jembatan Darurat Mataraman

MARTAPURA, SuaraBorneo.com – Jembatan Desa Banua Anyar Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, yang putus …