Usai Mencoblos, Bupati Melawi Monitoring ke Sejumlah TPS

MELAWI, SUARABORNEO – Bupati Melawi panji di dampingi Hj. Nurbetty eka mulyastri Panji bersama keluarga memberikan hak Pilih di tempat pemungutan suara (TPS)  04 Desa temawang panjang,Kecamatan nanga pinoh (9/12).

Setelah gunakan hak pilih Bupati melawi Panji langsung berkeliling monitoring di sejumlah TPS turut di dampingi sekretaris daerah kabupaten melawi Drs, Paulus, kapolres melawi AKBP.Sigit Eliyanto Nurharjanto. SIK, Anggota DPR RI Yessy Melania ,perwira penghubung kodim 1205 sintang dan sejumlah unsur forkopimda di lingkungan Pemkab Melawi.

Tampak hadir juga tim monitoring pilkada dari IPDN yang di tugaskan oleh mendagri melihat secara langsung pelaksanaan Pilkada di lapangan.


Bupati melawi panji mengatakan tujuan dari monitoring ini untuk memastikan ketertiban dan keamanan ,partisipasi pemilih di tengah pandemi covid-19 dan protokol kesehatan di TPS.

“Hari ini saya bersama keluarga sudah memberikan hak Pilih di TPS 04 Desa temawang panjang sekaligus monitoring bersama rombongan di beberapa TPS dan juga memastikan pilkada berjalan dengan baik”.  Ujar panji.

Di katakan Panjii, pilkada di tengah pandemi harus melibatkan peran penting semua pihak baik itu protokol kesehatan, keamanan dan dirinya juga berharap masyarakat dapat memberikan hak pilih sesuai hati nurani.

Terpisah Calon wakil bupati Abang Ahmaddin sendiri tetap optimis, ia bersama Panji bisa meraih kemenangan dalam Pilkada Melawi. Untuk mengawal suara, tim telah dibentuk di tiap desa dan kecamatan.

“Tim akan memantau perolehan suara sejak di tingkat TPS hingga nanti rekapitulasi di tingkat kabupaten. di Dapil III (Kecamatan Sokan, Tanah Pinoh, Tanah Pinoh Barat hingga Sayan) seluruh TPS juga sudah terdapat saksi,”. pungkasnya. (*)

Check Also

Ketua PWM Kalteng Dan Rektor UMPR Lepas Bantuan Untuk Korban Banjir Kalsel

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalimantan Tengah, H. Ahmad Syar’i dan …