DPRD Sanggau Mengharapkan Kehadiran MPP Bisa Meningkatkan Kualitas Pelayanan

SANGGAU, SuaraBorneo.com – Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Yuvenalis Krismono, menyambut baik keberadaan Mal Pelayanan Publik MPP di Kabupaten Sanggau yang diluncurkan oleh Sekda Kalbar A.L Leysandri, Kamis kemarin. Legislator Partai Nasdem ini berharap, MPP mampu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan mengintegrasikan semua layanan yang ada, tentu akan mempermudah masyarakat. Saya berharap MPP ini terus konsisten memberikan pelayanan publik secara berkelanjutan dan bisa meningkatkan sarana prasarana yang ada,” ujarnya.
Karena, Krismono menyebut, tujuan dari lahirnya MPP ini adalah untuk memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan. Jumat, (11/12/2020).

“Banyak instansi yang bergabung di MPP. Untuk itu perlu terjalin koordinasi yang baik dan harmonis antar instansi. Ini menjadi penting, karena masing-masing instansi punya ‘budaya’ sendiri-sendiri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya. (Bry)

Check Also

Rahmadian Noor Tinjau Langsung Lokasi Banjir di Semangat Dalam

MARABAHAN, SuaraBorneo.com – Wakil Bupati Barito Kuala (Batola), Rahmadian Noor meninjau langsung lokasi banjir di …