Tingkatkan Layanan Nasabah, Bank Kalsel Kembali Resmikan Relokasi KCP Pagatan

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel meresmikan relokasi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pagatan yang beralamat di Jalan Ahmad Yani RT. 03 Kelurahan Kota Pagatan Kecamatan Kusan Hilir, Senin (7/12/2020). S

Sebelumnya KCP Pagatan berlokasi di Desa Pagaruyung, Kecamatan Kusan Hilir. Peresmian ditandai dengan pengguntingan untaian melati oleh Dewi Murni, Camat Kusan Hilir dengan disaksikan oleh Azis Nurhakim, Kepala Bank Kalsel Kantor Cabang (KC) Batulicin dan Badriansyah, Lurah Kota Pagatan. Turut berhadir Kepala Bank Kalsel KCP Pagatan, Nina Alfina; Pgs Kepala Bank Kalsel KCP Gunung Tinggi, Budi Rahman dan Kepala Bank Kalsel KCP Syariah Batulicin, Muhammad Nazar Taufani beserta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Azis mewakili jajaran direksi Bank Kalsel menyatakan, relokasi ini bertujuan memberikan kualitas layanan yang lebih baik dengan memberikan fasilitas penunjang yang lebih nyaman kepada nasabah di daerah Kecamatan Kusan Hilir dan sekitarnya.

“Bank Kalsel Kantor Cabang Pembantu Pagatan telah melayani masyarakat dan nasabah di daerah Kecamatan Kusan Hilir dan sekitarnya sejak tahun 2010,” tuturnya. Menurutnya, melihat semakin banyaknya masyarakat yang menjadi nasabah Bank Kalsel serta meningkatnya transaksi di KCP Pagatan, maka manajemen memerlukan kantor baru untuk menunjang hal tersebut.

Kantor baru ini, lanjutnya, menyediakan fasilitas penunjang yang lebih baik seperti lokasi kantor yang lebih strategis, tempat parkir nasabah yang lebih luas, ruangan pelayanan nasabah yang lebih nyaman baik itu ruang tunggu teller, customer service maupun ruangan untuk pengajuan kredit.

“Dengan meningkatnya rasa aman dan nyaman, diharapkan dapat menjangkau nasabah yang lebih luas dan meningkatkan bisnis Bank Kalsel, khususnya di Kecamatan Kusan Hilir dan Kabupaten Tanah Bumbu,” beber Azis.

Dewi Murni, Camat Kusan Hilir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel yang telah memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kontribusi dalam peningkatan ekonomi, khususnya di Kecamatan Kusan Hilir.

“Terima kasih kepada Bank Kalsel yang telah memberikan pelayanan yang terbaik dan optimal untuk masyarakat Tanah Bumbu dan khususnya masyarakat di Kecamatan Kusan Hilir,” tuturnya.

Ia menambahkan, dengan relokasi ini diharapkan dapat lebih banyak memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah serta mendukung peningkatan perekonomian di Kecamatan Kusan Hilir dan sekitarnya. Dengan telah diresmikannya pembukaan KCP Pagatan yang baru, tentunya membuktikan konsistensi Bank Kalsel dalam berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, sehingga memberikan kontribusi di daerah khususnya di Kecamatan Kusan Hilir dan Kabupaten Tanah Bumbu. Bank Kalsel “Setia Melayani, Melaju Bersama”. (adv/ad)

Check Also

Bukber SPS Sumut Jalin Silaturahmi

MEDAN, suaraborneo.com –  Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatera Utara mengadakan buka puasa bersama ( Bukber) …