Ketua PKS Kalteng : Pasca Pilkada, Diimbau Tetap Aman Damai

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan 8Tengah, H. Heru Hidayat, ST mengimbau kepada semua pihak pasca pemilihan tanggal 9 Desember 2020 kemarin, untuk saling menjaga kondisi tetap aman, tertib dan kondusif.

Menurutnya, dalam hal ini sambil mengikuti tahapan proses rekapitulasi perhitungan suara secara berjenjang sampai dengan pleno KPU.

“Kita semua tentu berharap agar suasana kondusif terus terpelihara. Kalau pun ada permasalahan, hendaknya disampaikan secara proporsional dan sesuai aturan yang berlaku,”kata mantan Anggota DPRD Kalteng juga aktivis relawan kemanusiaan dan mantan Alumni Universitas Palangkararaya (UPR) dan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini kepada wartawan, Minggu (13/12/2020).

Dikatakan, hasil dari Quick Count lembaga survei Charta Politika menunjukan kemenangan bagi pasangan H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo, namun kita tetap bersabar dan terus berupaya mengawal rekapitulasi perhitungan suara di PPK sampai pleno KPU.

Heru menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih pasangan H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo di 14 Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah.

Oleh karena itu, mari kita saling menghormati proses dan hasilnya sesuai aturan, dan saling menjaga keharmonisan, kerukunan.

“Sehingga tercipta hidup damai, aman, tertib dan terus melanjutkan upaya pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah yang kita cintai,”tutupnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Aksi Sosial, DPD PSI Jakarta Barat Berbagi Takjil

JAKARTA, suaraborneo.com – Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H tahun 2021 kali ini banyak pihak …