Upacara Perayaan HUT Kabupaten Sekadau ke-17

SEKADAU, Suaraborneo.com – Kabupaten Sekadau genap berusia 17 tahun (18-12-2003 18-12-2020). Pemerintah Daerah kabupaten Sekadau, menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sekadau ke 17 di halaman Kantor Bupati Sekadau, Jum’at (18/12/20) Pagi.

Upacara di pimpin langsung oleh Pj Sekda Kabupaten Sekadau Franz Zeno. Dalam amanatnya Frans Zeno, menyampaikan sambutan dari Gubernur Kalimantan Barat H Sutarmidji, S.H. M.Hum, dalam sambutanya Gubernur Kal-bar mengucapkan selamat kepada Pemerintah serta Masyarakat Kabupaten Sekadau yang telah memasuki usia yang ke 17 (2003 – 2020). Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Sekadau atas pembangunan selama ini, yang selalu mengutamakan kesejahteraan masyarakat.

Gubernur juga menghimbau Masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes)
dengan menerapkan 3M Mencuci tangan Menggunakan masker dan Menjaga jarak agar terhindar dari Covid-19. Acara kemudian di tutup dengan ramah tamah dan Rapat Paripurna Istimewa di aula DPRD Kabupaten Sekadau.

Hadir dalam upacara tersebut Pj Sekda Kabupaten Sekadau Frans Zeno,Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Radius Effendi Wakil Ketua DPRD Zainal, Kapolres Sekadau AKBP Kayuswan Tri Panungko
Dandim 1204 SKD/SGU Letkol lnf.Affiansyah, S.P, tamu undangan dan Fokopimda Kabupaten Sekadau. (Ps)

Check Also

Aksi Sosial, DPD PSI Jakarta Barat Berbagi Takjil

JAKARTA, suaraborneo.com – Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H tahun 2021 kali ini banyak pihak …