Wabup Sanggau Pimpin Langsung Sidak Pasar Tradisional

SANGGAU, SB – Didampingi forkompimcam Kapuas, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, memimpin inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah pasar tradisional dan pasar modern yakni pasar senggol, pasar sentral dan sejumlah pasar modern di Kota Sanggau. Selasa, (22/12/2020).

Hal itu dilakukan guna melihat perkembangan sembilan bahan pokok (sembako) menjelang hari raya natal dan tahun baru. “Inspeksi ini dalam rangka melihat perkembangan harga menjelang natal dan tahun baru. Kita ingin tahu seberapa jauh kenaikan harga barang (sembako) jelang natal dan tahun baru ini,” ujar Wakil Bupati Yohanes Ontot.

Ia memastikan secara umum harga sembako masih terpantau stabil dan ketersediaan stok hingga akhir tahun dipastikan masih aman. “Tapi memang pantauan kita tadi ada beberapa yang mengalami kenaikan diantaranya telur dan bawang putih. Tapi bawang merah justeru turun,” ungkapnya.

“Yang perlu juga kita perhatikan ini soal gas LPG 3 Kg. Hasil rapat kita dalam operasi Lilin Kapuas yang dipimpin Kapolres kemarin, soal gas ini juga menjadi atensi kita. Harapan saya tidak ada persoalan yang dihadapi masyarakat menjelang natal dan tahun baru ini,” pungkasnya. (Bry)

Check Also

Dukung Vaksinasi Covid-19, Garuda Indonesia Luncurkan Desain Livery Khusus Armada B737-800NG

JAKARTA, SuaraBorneo.com – Maskapai Nasional Garuda Indonesia pada Jumat (15/1/2021) meluncurkan livery khusus dalam rangka …