Genap Berusia 1 Tahun, Ini Harapan BARAS Sekadau

SEKADAU, Suaraborneo.com – Barisan Aron-Subandrio atau yang biasa di sebut (BARAS) pada hari ini 28 Desember 2020 genap berusia 1 Tahun. Hal itu dikatakan salah satu pendiri BARAS Balito Yupensius Senin (28/12).

Sebagai pendiri BARAS, Balito merasa bangga bisa bertemu dengan semua teman dari semua penjuru kabupaten Sekadau. ” Saya bangga pada kalian semua, tidak ada perbedaan diantara kita, kita semua sama” ucap Balito.

Sementara itu Ketua BARAS Ngala Pati mengungkapkan, kedepan kita akan mengawal kebijakan kepemimpinan Aron – Subandrio (PAS) agar dapat berjalan sesuai dengan visi dan misi serta program kerja yangntelah dibuat, dalam hal ini sambung Ngala, BARAS akan selalu memberikan masukan dan kritikan yang positif serta membangun ungkap Ngala.

Pada pemilukada kabupaten Sekadau kemenangan pasangan Aron-Subandrio adalah kemenangan masyarakat kabupaten Sekadau yang rindu akan perubahan ke arah yang lebih baik. karena itu adalah tanggung jawab kita bersama untuk mengawal kebijakan pemerintah dan memastikannya sampai ke pada penerima manfaat ungkapnya.

Sekadau baru sekadau maju adalah tujuan kita bersama dengan satu kata kunci yakni “PERUBAHAN”. kata Balito Yupensius. (Tim)

Check Also

Bersama Relawan Kalimantan Peduli, Yayasan ANIC Banjarbaru Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

BANJARBARU, SB – Tunjukkan kepedulian terhadap korban banjir dibeberapa wilayah terdampak, Yayasan ANIC Banjarbaru yang …