KPU Kapuas Gelar Rakor Perselisihan Hasil Pilkada Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2020

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Dalam rangka mempersiapkan Penyelesaian Perselisihan Hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020, KPU Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bertempat di Aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Senin (28/12/2020).

Ketua KPU Kabupaten Kapuas, Jamilah Maisura melalui Divisi Hukum Dan Pengawasan Budi Prayitno mengatakan,
bahwa Rakor Persiapan Penyelesaian Hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 ini dilaksanakan dengan Ketua dan Anggota PPK sebagai badan Adhoc dari 17 Kecamatan se- Kabupaten Kapuas.

“Tujuan Rakor untuk menyamakan persepsi, alat bukti dalam Perselisihan Hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 yang dimana salah satu locus atau tempat pelaksanaannya termasuk di Kabupaten Kapuas,”kata Budi Prayitno.

Oleh karena itu, tambahnya, pasca kegiatan Rakor ini KPU Kapuss akan terus sambil berkoordinasi dengan KPU Provinsi Kalimantan Tengah terkait alat bukti dan dokumen apa saja yang akan disampaikan Tim Kabupaten kepada Tim Penyelesaian Perselisihan Hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah di Tingkat Provinsi. (ujang/ery-SB).

Check Also

Dukung Vaksinasi Covid-19, Garuda Indonesia Luncurkan Desain Livery Khusus Armada B737-800NG

JAKARTA, SuaraBorneo.com – Maskapai Nasional Garuda Indonesia pada Jumat (15/1/2021) meluncurkan livery khusus dalam rangka …