Polwan Satlantas Polres Sekadau Semangat Ajak Pengguna Kendaraan Disiplin Prokes

SEKADAU, suaraborneo.com – Virus COVID-19 masih ada dan siapapun bisa berpotensi tertular atau menularkan, oleh karena itu disiplin protokol kesehatan sangat penting diterapkan. Hal itulah yang disampaikan personel Polisi Wanita (Polwan) Sat Lantas Polres Sekadau, Brigadir Sujarwati.

Brigadir Wati, begitu sapaan akrabnya, ia selalu semangat mengajak masyarakat khususnya pengguna jalan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Srikandi Polres Sekadau tersebut turun ke jalan menghampiri pengemudi kendaraan untuk membagikan masker gratis dan juga sticker “Ayo Pakai Masker”.

“Para pengguna jalan kita kasih masker dan sticker berisi ajakan pakai masker, selain itu juga kita beri imbauan agar masker selalu dipakai saat beraktifitas di luar rumah,” kata Brigadir Wati di jalan raya Simpang Bundaran PKK Sekadau, Minggu (10/1/2021).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Sukur berharap dengan upaya tersebut, masyarakat dapat tergerak kesadarannya untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya terkait pemakaian masker, untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19. (Hms)

Check Also

KNPI Banjarbaru Sambut Bulan Suci Ramadhan

Foto Bersama seluruh Undangan BANJARBARU, suaraborneo.com – Bertepatan dengan akhir bulan Sya’ban 1442 H KNPI …