Tanggap Banjir Kalsel, Angkasa Pura I Beri Bantuan Sembako

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Manajemen Angkasa Pura I salurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Banjar melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar pada Jumat (15/1).

Kondisi hujan lebat di Kalimantan Selatan yang akhir-akhir ini terjadi menyebabkan banjir di beberapa titik. Hal ini menggugah empati Manajemen Angkasa Pura I untuk dapat membantu para korban melalui penyaluran bantuan kebutuhan pokok.

“Kami datang hari ini untuk menyampaikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak sebagai wujud perhatian kepada masyarakat dan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility dari Angkasa Pura I. Kami berharap bantuan tersebut bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak dan banjir segera surut agar kita semua bisa beraktifitas lagi”, ujar Amiruddin Florensius, General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Bantuan berupa bahan makanan seperti beras, makanan instan, lauk instan, dan popok bayi diserahkan secara langsung oleh General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor dan diterima oleh Ketua DPRD Kabupaten Banjar beserta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar di posko yang terdapat di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar.

Tanggapan positif pun disampaikan oleh Saiful, salah seorang relawan, “Terima kasih Angkasa Pura I atas bantuan yang telah diberikan. Ini akan sangat bermanfaat untuk warga yang terkena banjir”.

Banjarbaru, 16 Januari 2021
GENERAL MANAGER

AMIRUDDIN FLORENSIUS

Contact Person: Ahmad Zulfian Noor (Stakeholder Relation Manager)
Tlp: (0511) 470 5277
E-mail: humas.bdj@ap1.co.id

Check Also

Bukber SPS Sumut Jalin Silaturahmi

MEDAN, suaraborneo.com –  Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatera Utara mengadakan buka puasa bersama ( Bukber) …