Korem 101/Antasari bersama BRI Cabang Banjarmasin Peduli Bantuan Darurat Bencana Banjir

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Kota Banjarmasin merupakan salah satu kota yang terdampak banjir, hujan yang terus-menerus terjadi diseluruh Kalimantan Selatan menyebabkan pasangnya air sungai sehingga berdampak pada bencana banjir diseluruh Kalimantan Selatan, salah satunya adalah kota Banjarmasin.

Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir maka Korem 101/Antasari bekerjasama dengan BRI Cabang Banjarmasin melaksanakan kegiatan Peduli Bantuan Darurat Bencana Banjir dengan menyisir ke masyarakat diwilayah Banjarmasin dan Marabahan yang kurang tersentuh.

Bantuan tersebut dilepas oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmasyah didampingi oleh Pimpinan Cabang Banjarmasin Bapak Ali Nasuron, Kasrem 101/Antasari, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 dan Pasi Binwanwil Korem 101/Antasari.

Penyaluran paket sembako di Kecamatan Alalak meliputi Kelurahan Handil Bhakti di pengungsi Masjid Al Mushalun warga dari Semangat Dalam dan Handhil Bhakti 120 KK, Posko Lily Permata lndah 300 KK.

Selain itu juga dilakukan penyerahan bantuan untuk anggota Kodim 1005/Marabahan dan masyarakat yang terdampak banjir oleh lbu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 101 di Pengungsian Masjid Al Musholun, Posko PMI dan dapur lapangan di kantor Kelurahan Handil Bhakti Kec. Alalak Kab. Batola.

Penyerahan bantuan korban banjir tersebut diserahkan langsung oleh Kasrem 101/Antasari kepada masyarakat yang diikuti oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 101, Pimpinan Cabang Banjarmasin Bapak Ali Nasuron, Danramil dan Kapolsek setempat. (*/ad)

Check Also

Jaga Kondusifitas, Polda Kalteng Razia THM

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Palangka …