UMPR Beri Bantuan Kepada Korban Banjir Kalsel

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Universitas Muhammadiyah Palangkaraya (UMPR) menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir besar di Kalimantan Selatan.

Penyerahan bantuan ini, langsung dilaksanakan Wakil Rektor (WR) III, Dr. Norcahyono, S.Pd.I., M.H.I, dan Kepala LPPKK, Lilik Kholisotin, M.Pd.I.

Penyaluran bantuan ini, dilakukan di Sekretariat Lazismu PWM Kalimantan Tengah pada Selasa (19/1/2021).

Dalam arahannya, Dr. Norcahyono, S.Pd.I., M.H.I mengungkapkan bantuan yang disalurkan berasal dari keluarga besar UMPR baik Dosen maupun Karyawan. Terdiri dari uang tunai dan pakaian layak pakai.

”Kami kirim bantuan itu, berdasarkan kebutuhan masyarakat terdampak banjir. Ini sebagai tanda peduli UMPR terhadap korban bencana banjir yang menimpa saudara-saudara kita di Provinsi Kalimantan Selatan,”jelas WR III ini pada Selasa (19/1).

Kepala LPPKK UMPR mengungkapkan, bahwa bantuan dari sivitas UMPR ini diharapkan akan memberi manfaat bagi korban banjir di Kalimantan Selatan.

“Kami juga mendoakan agar bencana banjir di Kalimantan Selatan, segera berakhir sehingga kegiatan masyarakat dapat pulih seperti biasanya,” ujar Lilik Kholisotin, M.Pd.I.

Sebelumnya, Provinsi Kalimantan Selatan diterjang banjir besar belum lama ini. Bencana banjir melanda ini tergolong besar karena melanda sekitar 10 kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan. Banyak warga terdampak akibat banjir tersebut. (ujang/ery-SB).

Check Also

Bukber SPS Sumut Jalin Silaturahmi

MEDAN, suaraborneo.com –  Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatera Utara mengadakan buka puasa bersama ( Bukber) …