Meningkatkan Kemitraan, Polres Sekadau Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

SEKADAU, SuaraBorneo.com – Dalam upaya menjalin silaturrahmi dan meningkatkan kemitraan, Polres Sekadau menggelar coffee morning bersama media cetak, online dan elektronik, Rabu (20/1/21).

Diselenggarakan di Penanjung Island, pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana keakraban, membahas upaya peningkatan kerjasama Polri dan awak media khususnya di wilayah hukum Polres Sekadau.

Antara Polri dan media terdapat hubungan yang saling menguntungkan. Media membutuhkan pemberitaan tentang Polri. Sebaliknya, Polri membutuhkan media untuk menginformasikan tugas dan kewajiban ke ranah publik.

Kabag Ops Polres Sekadau Kompol M. Aminuddin menyampaikan, coffee morning bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam menjaga serta memelihara kamtibmas agar tetap kondusif.

“Pasca Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, diharapkan media turut meredam berita hoaks yang dapat menimbulkan keresahan maupun kepanikan di tengah-tengah masyarakat,” kata Kabag Ops.

“Peran media sangat penting dalam meredam serta menangkal isu yang berkembang dan berpotensi menjadi gangguan kamtibmas, agar kondusifitas di wilayah hukum Polres Sekadau tetap terjaga,” pungkas Kabag Ops.

Kompol M Aminudin, juga berharap dengan mempererat hubungan antara media cetak,elektronik maupun online
Polres Sekadau mampu lebih efektif dalam bertukar informasi. (Ps)

Check Also

Rakor Karhutla, Kapolda Kalteng Siapkan 2.112 Personel Tanggulangi Karhutla

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. mengikuti …