Banjir Kalsel, KBB Bantu Sampai Perlengkapan Rumah Tangga

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Dukungan Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kepada korban dampak Banjir Kalimantan Selatan 14 Januari 22 Januari 2021, selain pakian layak pakai dan sembako juga peralatan rumah tangga.

Terlengkap bantuan yang diberikan kepada saudara kita yang ditimpa dampak musibah banjir, semoga kita ambil hikmahnya dan tak terulang kembali.

“Barang tersebut, Insya Allah diserahman ,23-25 Januari ini” ujar Ketua Umum Kalteng KBB Chairudin Halim di Palangka Raya, Jum’at (22/1/2021).

Dikatakan, semua barang peralatan donasi dari warga, lanjut Chairudin Halim, yang saat itu didampingi Sekeretaris Umum KBB Istani P Yunus dan Ketua Satgas Peduli KBB H Riduan Syahrani.

“Semua kebutuhan maupun keperluan diangkut dengan empat armada menuju Hantajan dan Batu Mandi serta Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah ((HST) Kalimantan Selatan,”jelasnya.

Adapun, tambahnya, jalur yang dilewati diangkut mulai Sekretariat KBB Kalteng Jalan Thamrin Palangka Raya, yang rombongan dilepas secara resmi oleh Ir H Abdul Razak, selaku penasehat KBB Kalteng, tahap pertama. (ujang/ery-SB).

Check Also

Danrem 101/Ant : Jabatan Merupakan Amanah, Harus Dipertanggungjawabkan

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Banjarmasin. Penyerahan dan Penerimaan jabatan memiliki makna penting dan strategis, karena terkait …

//ugroocuw.net/4/4267251
error: Off