Kapolsek IPDA Triyono Kunjungi Kantor Desa Nanga Taman

Sekadau, suaraborneo.com – Kapolsek Nanga Taman IPDA Triyono mengunjungi kantor desa Nanga Taman. Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi pasca Pemilihan Kepala Dusun (Pilkadus) Kelampai, Jumat (22/1/2021).

Pilkadus sebelumnya digelar pada Kamis (21/1) yang diikuti empat calon dari dusun Kelampai. Pemilihan dilaksanakan dengan standar protokol kesehatan, dan mendapat pengamanan dari Polsek Nanga Taman.

Kepada Pemdes Nanga Taman terutama dusun Kelampai, Kapolsek IPDA Triyono mengucapkan selamat kepada Kadus yang terpilih. Semoga amanah dalam menjalankan tugas nantinya.

“Jabatan adalah amanah, dipilih warga dan untuk melayani warga. Sebagai unsur roda pemerintahan di desa Nanga Taman, diharapkan Kadus Kelampai yang baru dapat bekerjasama dengan kepolisian terkait Kamtibmas,” harap Kapolsek IPDA Triyono.

Sementara itu Kades Nanga Taman, Mohtar mengapresiasi atas kunjungan Kapolsek Nanga Taman. Terimakasih atas pengamanan yang diberikan, sehingga selama Pilkadus Kelampai digelar berlangsung aman dan tertib.

“Harapan yang sama, Kadus Kelampai yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik. Dan dapat bekerjasama dengan Pemdes Nanga Taman serta pihak kepolisian,” ujar Kades Nanga Taman Mohtar. (Ps)

Check Also

Bupati HSS Lepas 6 Dokter Internship

KANDANGAN, suaraborneo.com – Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP secara resmi melepas …