2000 Paket Susu UHT Cair untuk Korban Banjir Di Banjarmasin

Foto : Penyerahan bantuan secara simbolis berupa susu UHT dari PT Diamond Cold Storage (istimewa)

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Banyaknya warga dipengungsian yang masih bertahan akibat banjir yang belum menyurut di wilayah Banjarmasin Timur membuat sebuah perusahaan nasional industri makanan dan minuman PT. Diamond Cold Storage ikut bersimpati kepada saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir di Kalimantan Selatan.

“Kami memberikan bantuan tidak kurang dari 2.000 pack susu UHT DIAMOND kepada masyarakat umum korban bencana agar masyarakat korban banjir dapat tetap bisa memenuhi kebutuhan gizi dengan mengkonsumsi susu sehat sehingga kondisi kesehatan pengungsi dapat tetap terjaga,” jelas Regen Kaudis selaku Branch Manager cabang Banjarmasin.

selain itu tambah Regen, bantuan dalam bentuk financial diberikan juga kepada karyawan/ti perusahaan cabang PT Diamond di Banjarmasin yang juga menjadi korban banjir.”Hal ini juga untuk dapat membantu mereka pulih kembali dari banjir yang menimpa pemukimannya,” sebut Regen.

Dirinya berharap bencana ini tidak terulang lagi, dan pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan serta dan tetap menjalankan pola hidup sehat.

M”kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan baik agar kita bisa bersama untuk melewati bencana & pandemic saat ini untuk lebih baik ke depannya,” harapnya. (*/ad)

Check Also

Bupati HSS Lepas 6 Dokter Internship

KANDANGAN, suaraborneo.com – Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP secara resmi melepas …